Arawinda Kirana Ramai Dicap Pelakor, Begini 10 Potret Tangguhnya Berkuliah di LA
TikTok/arawindak
Selebriti

Nama Arawinda Kirana kembali menjadi topik hangat karena ramai dicap sebagai pelakor. Di sisi lain, ia tetap tangguh dengan fokus menimba ilmu di California, Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Sosok Arawinda Kirana kembali menjadi sorotan publik karena diterpa isu miring. Sang aktris disebut-sebut sebagai perebut laki orang alias pelakor sejak bulan Juli 2022. Ada pun Arawinda sudah angkat bicara dengan menulis permintaan maaf dan memohon diberi ruang untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Tak cuma itu, Kite Entertainment selaku agensi Arwinda juga membuat klarifikasi terkait skandal miring tersebut. Namun sayang, pernyataan agensi justru membuat netizen meradang dan nama Arawinda kembali menjadi trending topik di Twitter sejak Selasa (29/11) kemarin.


Sementara itu, Arawinda sepertinya tak ambil pusing. ia justru sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Like & Share". Sang aktris sendiri juga menunjukkan sisi tangguh dengan fokus menimba ilmu di University of Southern California (USC), Los Angeles, Amerika Serikat. Arawinda diketahui mengambil minat studi S1 Cinematic Arts Film and Television Production.

Arawinda sendiri mulai menjadi mahasiswa USC sejak musim gugur tahun 2022 ini. Ia beberapa kali menunjukkan rutinitasnya sebagai mahasiswa seni melalui sosmed pribadinya. Berikut sederet potret Arawinda saat di LA. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Momen Berangkat Kuliah


Momen Berangkat Kuliah
TikTok/arawindak

Pada 16 September lalu, Arawinda membagikan video singkat keberangkatannya ke LA melalui TikTok pribadinya. Sang artis juga terlihat menunjukkan antusiasnya berangkat kuliah di USC untuk pertama kalinya dengan berjalan kaki.

2. Ala Cewek Bumi


Ala Cewek Bumi
Twitter/arawinda2709

Pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini tampil ala cewek bumi dengan memadukan celana warna cokelat susu dan atasan putih motif bunga-bunga. Busana Arawinda ini tampak senada dengan gedung USC yang dikunjunginya hari itu.

3. Momen di Pekan Olahraga


Momen di Pekan Olahraga
Twitter/arawinda2709

Bintang film "Yuni" ini membagikan keseruannya saat menghadiri acara seperti Pekan Olahraga. Arawinda tampil dengan busana bernuansa merah dengan topi khas USC untuk memberi dukungan terhadap Saturday Trojans.

4. Produseri Film Pendek di USC


Produseri Film Pendek di USC
TikTok/arawindak/Twitter/arawinda2709

Minat Arawinda terhadap dunia perfilman memang tak bisa dianggap remeh lagi. Ia sempat membagikan momen di balik layar ketika memproduseri film pendek pertamanya di bawah USC. Arawinda juga terlihat fokus bersama kamera.

5. Berdansa Dengan Teman


Berdansa Dengan Teman
TikTok/arawindak

Sebagai aktris musikal, Arawinda tentunya memiliki bakat menari di atas rata-rata. Selebriti berusia 21 tahun ini terlihat asyik berdansa di pesta penyambutan mahasiswa baru. Dalam kesempatan lainnya, Arawinda juga sempat bercanda dengan temannya dengan berdansa kocak.

6. Abadikan Momen di Perpustakaan


Abadikan Momen di Perpustakaan
TikTok/arawindak

Arawinda juga sempat mengabadikan momen ketika berada di tempat menyerupai perpustakaan USC. Ketika asyik berselfie, ia dikejutkan dengan teman prianya yang tak sengaja masuk dalam kamera saat mendekatinya.

7. Bareng Bestie


Bareng Bestie
TikTok/arawindak

Aktris kelahiran tahun 2001 ini sepertinya menikmati masa kuliahnya di LA. Apalagi Arawinda juga memiliki beberapa teman dekat di sana. Pada potret di atas, ia tampak menikmati pizza bersama bestie. Usut punya usut, Arawinda dan bestie prianya itu juga memiliki teman dekat lainnya yang sering bersama dalam berbagai kesempatan.

8. Tak Malu Pergi Ke Thrift Shop


Tak Malu Pergi Ke Thrift Shop
TikTok/arawindak

Pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2021 ini tak malu untuk berburu pakaian di thrift shop. Arawinda bahkan mengajak serta teman perempuan demi menemukan kostum yang cocok untuk perayaan Halloween tahun ini.

9. Rayakan Halloween Party


Rayakan Halloween Party
TikTok/arawindak

Arawinda memutuskan untuk mengenakan busana simpel saat merayakan Halloween di LA. Ia mengungkapkan cosplay menjadi tokoh Willy Wonka dari film "Willy Wonka & the Chocolate Factory" yang identik dengan long coat berwarna ungu.

10. Jadi Model MV


Jadi Model MV
Instagram/analeisong

Arawinda ternyata menjadi model MV untuk penyanyi Amerika yang bernama Lizzy McAlpine. Ia dipercaya menjadi pemeran utama wanita untuk unofficial video lagu "Ceilings". Arawinda kembali menunjukkan bakat akting luar biasanya dalam video tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait