Sempat Bungkam, Arawinda Kirana Kini Buka Suara Soal Isu Pelakor
Instagram/arawindak
Selebriti

Setelah cukup lama, Arawinda Kirana akhirnya angkat bicara terkait isu miring tentang dirinya yang disebut orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba. Begini katanya.

WowKeren - Pemain film Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait rumor tak sedap dirinya. Arawinda baru buka suara usai dituding jadi pelakor sejak bulan Juli 2022 lalu.

Diketahui, Arawinda dituding jadi pelakor lantaran diduga merebut Guiddo Ilyasa Purba yang merupakan suami sah Amanda Zahra. Terkait rumor tersebut, Arawinda meminta maaf lantaran baru buka suara perihal rumor tak sedap itu.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda, Rabu (26/10).

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," sambungnya.

Arawinda pun menyampaikan permintaan maafnya pada pihak-pihak yang terdampak rumor miring terkait dirinya. Pasalnya rumor miring tersebut muncul setelah ia menyelesaikan sebuah proyek film.


"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," tulis Arawinda. "Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka."

Sebagai penutup, Arawinda meminta ruang untuk menyelesaikan masalahnya itu. "Tolong berikan saya untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terimakasih atas pengertiannya," tulisnya.

Postingan Arawinda itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter memberikan dukungannya pada Arawinda, sebagian netter justru sebaliknya. Pasalnya mereka justru semakin menyentil Arawinda yang dianggap hanya ingin mencari pembenaran. Arawinda pun dituding sengaja buka suara demi film terbarunya bisa laku.

"We're here for you love," tulis akun @******i.a_. "Ara, ditunggu karya karyanya," komen netter akun @it*****aa.

"Klarifikasi yg tdk mengklarifikasi. Pointnya apaan sih neng," sedangkan tulis akun @cr*****ed. "Yaela biar film laku ya? Wkwkwk," imbuh akun @cs*****fk.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait