Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pangarep Ikut 'Tercipung-cipung'
Instagram/erinagudono
Selebriti

Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, agaknya tak bisa lepas dari virus keimutan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

WowKeren - Erina Gudono dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2022 sekaligus calon istri Kaesang Pangarep. Erina yang terkenal cerdas dan sarat prestasi itu ternyata juga tak bisa lepas dari virus keimutan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Rabu (26/10), Erina membagikan video menggemaskan dari putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Namun Erina tidak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut. Keimutan Rayyanza tampaknya sukses membuat Erina turut tercipung-cipung.

Dalam unggahan tersebut, wajah Cipung awalnya di-zoom dekat. Bayi 11 bulan tersebut tampak memandangi kamera sembari mengerutkan alisnya. Matanya yang terbelalak lebar membuat Cipung tampak menggemaskan.

"Mochi nih enggak mau tidur. Mochi nih enggak mau tidur nih," ujar suara dari balik kamera.

Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pangarep Ikut \'Tercipung-cipung\'

Instagram/@erinagudono


Sebelumnya, Kaesang sudah blak-blakan memanggil Erina "calon bojo" di media sosial. Kala digoda warganet untuk mengajukan diri sebagai Ketua PSSI, Kaesang menjawab bahwa dirinya mau mengurus pernikahannya terlebih dahulu.

Saat ada warganet yang mengusulkan agar Kaesang mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI setelah menikah, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut memberikan jawaban kocak. Kaesang mengaku setelah menikah ia hendak "hanimun" alias bulan madu.

Warganet pun kembali melontarkan saran agar Kaesang mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI setelah selesai "hanimun". Namun pria berusia 27 tahun itu blak-blakan mengaku ingin fokus memiliki anak terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal berat lain seperti yang disarankan netizen.

"Gak. Fokus bikin Kaesang Jr dulu," tulis Kaesang di Twitter.

Di sisi lain, Kaesang telah mengungkapkan bahwa pesta pernikahannya akan digelar di Yogyakarta dan Solo. Untuk akad nikah di Yogyakarta sedangkan ngunduh mantu digelar di Solo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait