Kaesang Pangarep Nyeletuk Ingin Fokus Bikin 'Kaesang Junior' Usai Nikah
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep membalas sejumlah komentar netter di akun Twitter pribadinya. Disarankan untuk mencalonkan diri jadi Ketua PSSI, Kaesang kekeuh menolak dengan satu alasan.

WowKeren - Kaesang Pangarep diduga akan segera menikah dengan perempuan pilihannya, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang. Kabar ini sudah menyebar, bahkan keduanya diketahui belum lama ini jalani sesi foto prewedding bersama fotografer ternama langganan para artis, Rio Motret.

Di tengah kesibukannya mengurus acara pernikahan, Kaesang pun menyempatkan main ke media sosial untuk membalas beberapa komentar yang dituliskan oleh warganet. Mayoritas menyarankan Kaesang untuk mendaftar jadi Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) setelah menikah. Saran-saran tersebut bertengger di kolom komentar akun Twitter Kaesang pada Minggu (23/10).

"Ijin mas,.. boleh gak saya usul sampeyan aja yg jadi ketua PSSI 🙏🙏🙏," komentar netter. Komentar netter ini langsung dibalas oleh Kaesang yang mengaku ingin fokus mengurus pernikahannya dengan Erina terlebih dahulu. "Gak. Saya mau ngurus nikahan dulu," jawab Kaesang.

Kaesang Pangarep Nyeletuk Ingin Fokus Bikin \'Kaesang Junior\' Usai Nikah

Source: Twitter


Netter yang tak kehabisan akal pun terus mencecar Kaesang Pangarep dengan pertanyaan serupa usai saran pertama ditolak mentah-mentah. "Abis nikahan langsung ya nyalonin ketua PSSI cocok," sahut lainnya. Pun komentar ini juga langsung ditanggapi oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. "Gak. Saya mau hanimun dulu," katanya lagi.

Tak berhenti di situ, netter kembali melontarkan saran siapa tahu Kaesang bersedia menerima. Netter tersebut seolah melakukan negosiasi, "habis hanimun langsung ya nyalonin ketua PSSI."

Kocaknya, Kaesang Pangarep yang tampaknya tetap pada pendirian seketika kembali menolak mentah-mentah saran dari netizen. Pria 27 tahun itu secara blak-blakan mengaku ingin fokus memiliki anak terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal berat lain seperti yang disarankan netizen. "Gak. Fokus bikin Kaesang Jr dulu," celetuk Kaesang Pangarep.

Cuitan Kaesang ini sontak membuat warga Twitter heboh dan membanjirinya dengan beragam komentar lucu. "Netizen: Habis bikin Kaesang Jr nyalonin jd ketua PSSI ya. Kaesang: Gak, fokus ngurus Kaesang Jr dulu. Gitu terus sampe Kaesang Jr punya cicit," ujar warganet. "Terus aje mas sampe Kaesang jr jadi presiden," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru