Evi Masamba Melahirkan Anak Kedua, Paras Wajah Baby AE Masih Dirahasiakan
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba melahirkan anak kedua setelah mengalami kontraksi hebat. Pada awal bulan lalu, Evi juga sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kontraksi hebat setelah manggung.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut Evi Masamba yang melahirkan anak kedua. Hal ini diungkap Evi lewat unggahan Instagram pribadi.

Tampak dalam foto, ada tangan sang buah hati Evi yang begitu mungil. Terlihat juga tangan Evi yang masih dipasang selang infus serta tangan suaminya, Arif Hajrianto.

Evi menyampaikan syukur anak keduanya telah lahir. Sejauh ini Evi pun belum mengungkap nama lengkap anak kedua tapi hanya menyebut dengan nama baby AE.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami baby AE. Dngan slamat dirumah sakit @ypkmandiri Trimah kasih dok @yusfarasyid," tulis Evi di Instagram pada Minggu (23/10).


Sementara itu sebelumnya Arif Hajrianto sempat mengunggah potret Evi sedang merasakan kesakitan karena kontraksi hebat selama proses persalinan berlangsung. Evi tampak meringkuk kesakitan menahan kontraksi di atas ranjang rumah sakit.

"Assalamu alaikum teman2 bantu doanya yaa smoga evi lahiran dngan lancar amin @evi_masamba_real @ypkmandiri #evigassingindonesia," tulis Arif suami Evi di Instagram.

Pada awal Oktober 2022 lalu, Evi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan khusus. Pasalnya setelah manggung, Evi mengalami kontraksi hebat di perutnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Habis syuting tiba2 kontraksi berat. Dan langsung aku di bawa ke RS. Dan keputusan dokter aku harus dirawat inap karna ada beberapa hal yang ditakutkan sama dokter, jadi aku harus nginap dlu di RS @ypkmandiri biar penanganan dokter bisa lebih efektiv," kata Evi dalam unggahan Instagram.

Evi pernah keguguran pada kandungan anak yang kedua. Namun kini diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan untuk mendapatkan keturunan lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait