Lesti Kejora dan Rizky Billar Diisukan Lakukan Drama Pembodohan Publik
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pakar ekspresi Kirdi Putra mengungkap analisa dibalik perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia curiga dengan perubahan sikap Lesti dan Billar yang terkesan cepat hingga mengungkit dugaan pembodohan publik.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah kembali mesra pasca insiden KDRT. Keduanya bahkan dikabarkan mondok untuk mendalami agama.

Namun perdamaian antara Lesti dan Billar agaknya diragukan oleh banyak pihak. Bahkan pakar ekspresi Kirdi Putra juga mengkritik Lesti dan Billar yang diduga melakukan drama pembodohan publik.

"Ini saya bilang tanda petik pembodohan publik," kata Kirdi pada Cumicumi.com. "Bahwa orang yang mengalami siklus kekerasan, pelaku dan korban, bisa ditempatkan di satu tempat dalam waktu sangat cepat. Tanpa ada satu tindakan, benerin secara psikologis. Ini buat saya aduh, ini cuma mikirin kepentingan mereka doang. Lesti bilang musibah, saya keberatan ini dibilang musibah. Kalau kena musibah harus kita hibur. Kalau kesalahan, harusnya nggak. Masuk penjara."

Kirdi juga membahas motif Lesti dan Billar menunjukkan perdamaian. Ia malah curiga hal itu hanya untuk publisitas semata.


"Ini malah saya bisa baca kalau untuk publicity stunt. Untuk kepentingan apa? Publisitas," seru Kirdi. "Wah udah baikan. Kan gitu. Kalau baikan beneran, harusnya ada jeda waktu. Satu bulan, tiga bulan. Ini kan nggak, hari ini ditahan, hari ini dicabut laporan, hari ini datang. Cepet bener. Ini sih drama."

Sementara itu, Lesti agaknya mengabaikan kritikan banyak pihak atas keputusannya memaafkan Billar. Ia justru fokus kembali bekerja dan pamer senyum ceria di konser perdana baru-baru ini.

Hadir sebagai bintang tamu di konser Betrand Peto, Lesti menunjukkan kualitas suara emasnya. Namun hal itu malah membuat netter meragukan soal kabar kerongkongannya bergeser. Terkait hal itu, peramal Nyai Kidul sempat meramal kondisi fisik Lesti usai isu kerongkongan bergeser.

"Alhamdulillah ya neng L udah mulai beraktivitas lagi,semangat terus ya neng nyanyinya 💪soal kerongkongan yg geser insha Alloh gak akan berpengaruh ke suara ko karna gak parah2 banget,kalau yg sy baca sih bukan geser,hanya ada luka aja,sekarang udah sehat pulih 100% udah bahagia lagi," kata Nyai Kidul. "Semoga kejadian kemaren bisa di jadikan pelajaran yg sgt berharga buat mrk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru