Sempat Keguguran, Evi Masamba Kembali Hamil Anak Kedua
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba berbagi hasil pemeriksaan usai ke dokter kandungan. Selain itu, Evi juga menceritakan reaksi sang putri yang telah berusia 2 tahun ketika tahu akan segera punya adik, menolak?

WowKeren - Evi Masamba membagikan kabar bahagia kehamilan anak kedua. Evi diketahui sempat hamil anak kedua pada 2021 lalu, tetapi keguguran.

Melalui kanal YouTube, Evi mengungkap bahwa kehamilannya telah memasuki usia 6 minggu. Akan tetapi, Evi juga diminta berhati-hati menjaga kandungannya agar tidak terulang hal sama.

"Mudah-mudahan ini kuat ya janinnya. Karena kan dokter bilang aku harus bener-bener istirahat total," cerita Evi dalam konten yang dibagikan pada Rabu (16/3). "Dan mudah-mudahan enggak ada apa-apa karena dokter udah ngasih obat juga."

Oleh sebab itu, Evi Masamba juga memohon doa agar kandungannya selalu sehat sampai buah cintanya lahir. "Andaikata yang kemarin bertahan, Evi udah punya anak 3. Mudah-mudahan ini kuat ya janinnya," tambah Evi.



Seperti diketahui, Evi Masamba dan Arif Hajrianto dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Agustus 2019. Akrab disapa Meymey, putri Evi yang baru berusia 2 tahun rupanya masih tidak ingin punya adik.

"Meymey ada adiknya kan? Mau enggak ada adik?" tanya Arif. "Enggak mau," kata Meymey sambil menggelengkan kepala.

Namun di akhir video, Meymey mendadak berubah pikiran. Saat melihat foto USG calon adiknya, Meymey bersorak gembira. "Adek, he eh (mau). Foto adek, yeay! Okey," kata Meymey.

Ucapan selamat pun ramai dituliskan warganet. Doa agar anak kedua Evi Masamba berjenis kelamin laki-laki dituliskan untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

"Alhamdulillah 😍😍😍😍 adek meymey ontheway ❤️ sehat sehat bumil kakak akoh sayang," komentar akun @intanwidyananda. "Semoga anaknya cowok," sahut akun @armansar_07. "Selamat atas kehamilannya 👏👏👏 smogah adek memey cwok," tulis akun @akhmad_suyatno.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts