Alami Baby Blues, Evi Masamba Justru Langsung Bekerja Usai Melahirkan Anak Ke-2
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Langsung produktif tak lama pasca melahirkan buah hati keduanya pada 23 Oktober 2022 lalu, Evi Masamba curhat alami baby blues hingga sering menangis tanpa alasan.

WowKeren - Pedangdut Evi Masamba kini tengah menyandang status baru sebagai seorang ibu dari dua orang anak. Diketahui, Evi baru saja melahirkan buah hati keduanya pada 23 Oktober 2022 di Rumah Sakit YPK Mandiri, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Mengejutkannya, tak lama usai melahirkan, Evi sudah kembali produktif. Pasalnya ia sudah kembali ke dunia hiburan usai beberapa hari melahirkan. "Perdana syuting setelah lahiran. Muka masih bengkak. Kaya habis perawatan. Badan bengkak semua," tulis Evi.

Padahal diakui Evi, ia mengalami baby blues setelah melahirkan anak keduanya. Ia pun curhat bahwa tubuhnya kini mengalami bengkak.

"Iya. Evi mengalami baby blues. Badannya sempat bengkak-bengkak. Katanya normal yah. Evi sudah nanya ke dokter, itu biasa untuk ibu baru melahirkan," ungkap Evi Masamba dikutip dari akun YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (4/11).

Akan tetapi, Evi mengaku lega dengan kondisinya itu. Pasalnya kondisi tubuhnya yang bengkak itu justru disebut bagus untuk produksi ASI.


"Katanya itu juga nggak bahaya. Itu bisa nambah ASI. Makanya Evi agak tenang sedikit," tuturnya.

Namun ada kekhawatiran lain yang dirasakan Evi. Pasalnya jebolan ajang "D'Academy" ini mengaku memiliki kekhawatiran akan bayinya yang diambil oleh orang lain. Karenanya, ia tak mau jika bayinya dipegang oleh siapapun.

"Baby blues-nya kayak takut anaknya diambil orang. Evi tuh nggak mau anak dipegang siapapun," ungkap Evi.

Tak cuma itu, Evi juga mengaku sering menangis. "Dan sempet nangis, nangis nggak tahu kenapa. Padahal nggak ada masalah. Aku bahagia selalu," beber Evi.

Kendati demikian, Evi mengaku bersyukur usai dikaruniai anak lagi. Ia pun berharap agar bisa memberikan yang terbaik untuk anak keduanya ini. Salah satunya adalah memberikan ASI eksklusif.

"Harus dong. Karena aku anak pertama nggak ASI eksklusif, jadi anak kedua harusnya. Itu penting banget. Anak pertama itu nggak terlalu deket sama Evi, jadi anak kedua harus deket," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait