Kocak Banget! Denny Caknan Lakukan Aksi Water Bottle Flip Tak Biasa
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Tingkah lucu yang dilakukan Denny Caknan seolah tidak ada habisnya. Setelah bertingkah lucu kala tak kuasa menahan rasa ingin buang air, kini ia melakukan sebuah challenge yang sempat viral dengan gaya tak biasa.

WowKeren - Pedangdut pria papan atas Denny Caknan saat ini diketahui tengah dipadatkan dengan jadwal manggung. Maka tak heran dalam waktu yang berdekatan, Denny Caknan sudah berada di satu bandara ke bandara lainnya.

Seperti yang dibagikannya melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @denny_caknan, tampak Denny tengah berada di suatu bandara, namun tidak diketahui pasti apakah baru akan berangkat atau tiba. Namun yang pasti di sela-sela waktu menunggunya itu, Denny Caknan melakukan sebuah challenge yang sempat viral yakni water bottle flip.

Akan tetapi ada yang tak biasa saat Denny Caknan melakukan water bottle flip. Biasanya, hal ini dilakukan di atas meja atau di permukaan datar lainnya.

Berbeda dengan yang lainnya, saat Denny Caknan melakukan water bottle flip di lantai, ia tak kunjung berhasil. Namun tiba-tiba, Denny Caknan berhasil melakukan water bottle flip di atas kepala temannya.

Photo-INFO

Instagram Story


Meski begitu, hal tersebut bukan benar-benar terjadi, melainkan hanya candaan belaka. Pada saat Denny Caknan melakukan water bottle flip di lantai, ia memberi kode kepada temannya untuk meletakkan botol air di atas kepalanya, sembari mengalihkan kamera.

Kemudian Denny Caknan kembali mengarahkan kamera ke dirinya dan temannya sembari mengatakan bahwa ia telah berhasil melakukan water bottle flip.

"Weh iso neng ndase Toni, keren loh, tos sek. Kandani asline (Wih keren bisa di kepalanya Toni, keren loh, tos dulu. Dibilangi sebenarnya)," ujar Denny Caknan yang tidak menyelesaikan pernyataannya lantaran tak kuasa menahan tawa, dilihat Jumat (4/11).

Lalu Denny Caknan pun tertawa terbahak-bahak bersama teman-temannya. Di sela-sela tertawa, Denny Caknan menyebut yang baru saja dilakukannya itu merupakan hal yang tidak jelas.

"Keberuntungan itu anu, datang ketika kita tidak berhenti mencoba," ucap Denny Caknan usai tertawa. "Nyatane nang lante ra iso, tibakne neng ndase Toni iso (Kenyataannya di lantai tidak bisa, ternyata di atas kepala Toni bisa)."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru