Senasib, Luna Maya dan Gading Marten Dapat Ramalan Sedih Saat di Jepang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Gading Marten mencoba mengambil sisi positif dari ramalan kurang baik yang mereka dapatkan saat melancong ke Jepang. Diketahui, ramalan tersebut berhubungan dengan pasangan.

WowKeren - Luna Maya dan Gading Marten diketahui sama-sama tengah berada di Negeri Sakura, Jepang untuk keperluan pekerjaan. Di luar jadwal kerja, Luna, Gading, dan rombongan yang lainnya pun pergi ke berbagai tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Jepang. Di satu lokasi, Luna dan Gading sempat mengambil sebuah kertas ramalan di dalam kotak atau biasa disebut Omikuji.

Mulanya Luna dan Gading tidak paham saat membuka kertas tersebut lantaran tulisannya menggunakan bahasa Jepang. Sampai akhirnya mereka meminta bantuan penerjemah untuk membacakan isi dari kertas tersebut. Namun, siapa sangka jika isi kertas milik Luna dan Gading sama-sama mengandung ramalan kurang baik.

"Jelek, tidak beruntung," ujar Luna Maya dalam tayangan YouTube-nya, Kamis (3/11).

Senasib mendapatkan ramalan kurang baik, Luna Maya dan Gading Marten pun mengikatkan kertas kurang beruntung tersebut di sebuah tiang. Tak lama setelah itu, Luna dan Gading lantas membeberkan isi ramalan yang disebut kurang baik tersebut. Rupanya, hal ini merujuk pada waktu kedatangan pasangan hidup mereka.

Senasib, Luna Maya dan Gading Marten Dapat Ramalan Sedih Saat di Jepang

YouTube/Luna Maya


Seperti diketahui, Luna dan Gading masih sama-sama menjomblo usai pisah dari pasangannya masing-masing. Keduanya memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa orang, namun sampai saat ini tidak ada yang benar-benar dikenalkan sebagai pasangan barunya ke hadapan publik.

"Tadi dibilang, apa yang ditunggu orangnya masih lama katanya," ujar Luna mengingat isi ramalan dari kertas tersebut.

Mendengar ucapan Luna, Gading Marten langsung berpura-pura menangis dan disusul pula oleh mantan kekasih Ariel Noah itu. Namun di sisi lain, Luna dan Gading tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Mereka justru mengaku bisa lebih fokus ke pekerjaan atau keluarga terlebih dahulu.

"Tapi nggak papa, tetap semangat tetap berdoa, dan keep positif thinking," ucap ayah Gempita Nora Marten itu.

Luna Maya pun sependapat dengan komentar Gading. "Sebenernya dalam hidup itu kan kadang-kadang ada yang bagus, kadang-kadang ada (yang nggak). Kan nggak mungkin bagus terus," kata Luna. "Iya, kan up and down," sahut Gading lagi.

Sebida mungkin Luna dan Gading menganggap ramalan kurang baik tersebut sebagai pengingat agar mereka lebih berhati-hati dalam melakukan segala sesuatunya. "Kita mikirnya itu sebagai peringatan supaya kita lebih was-was lagi, supaya kita lebih jaga-jaga atau menahan diri supaya kita nggak melakukan yang nggak baik-baik," pungkas Luna Maya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru