Unggah Foto Test Pack Garis Dua, Evi Masamba Kabarkan Kondisi Janin
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba dan Arif Hajiranto telah dianugerahi anak perempuan yang lahir pada 2019. Belum lama ini Evi membagikan foto test pack bergaris dua, namun diiringi dengan kabar menyedihkan.

WowKeren - Postingan Instagram Evi Masamba pada Rabu (31/3) berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya Evi membagikan foto test pack bergaris dua yang berarti kehamilan. Namun caption yang dibagikan Evi justru menyiratkan kehilangan.

"'ALLAH YG MEMBERI, ALLAH PULA YG AKAN MENGAMBILNYA," tulisnya dalam caption. "ALLAH LEBIH SAYANG KAMU 'LOVE YOU❤️' #maafkupergi."

Evi kemudian mengabarkan kondisi janinnya yang ternyata telah tiada melalui vlog di kanal YouTube EVI MASAMBA TV. Evi sebenarnya tidak mempersiapkan kehamilan keduanya ini. Namun jebolan "D'Academy" tersebut mulai curiga saat tidak datang bulan.


"Evi hamil tapi baby-nya udah enggak ada guys," ujar Evi dengan raut wajah amat sedih. "Jadi kemarin Evi itu enggak tau kalo Evi tuh hamil. Tiba-tiba kemarin aku sempet berpikir kok aku belum dateng bulan ya. Makanya aku beli test pack, aku hamil."

Evi rupanya baru memeriksakan kandungan setelah merasakan perut sakit dan pendarahan di pagi hari. "Dokter bilang kalo kandungan Evi itu lemah dan kemungkinan besarnya baby-nya enggak bisa bertahan. Dan itu bener-bener bikin gue sedih banget," lanjutnya.

Untuk diketahui, Evi menikah dengan Arif Hajiranto pada Oktober 2018 dan melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan di bulan Agustus 2019. Hingga saat ini, Evi masih menyesali "kecerobohannya" yang tidak menyadari sedang mengandung hingga mengalami keguguran. Meski amat sedih, Evi berusaha kuat menerima takdir tersebut.

"Saya berharap temen-temen selalu support Evi. Saya berharap saya bisa kuat, temen-temen bisa kasih saya support, bisa nyemangatin Evi," tandasnya. "Karena jujur gue sedih banget. Yang namanya dikasih anak itu luar biasa banget. Doakan Evi diberi kekuatan untuk bisa nerima semuanya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru