Tingkah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Saat Foto Prewed Dibocorkan Rio Motret
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudoino disebut memperlakukan Rio Motret dengan baik layaknya kawan sendiri saat jalani foto prewedding, sehingga tak membuat sang fotografer canggung.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum lama ini menjalani sesi foto prewedding bersama fotografer handal langganan para artis, Rio Motret. Sayangnya belum diketahui konsep foto prewedding keduanya lantaran pasangan itu masih ingin merahasiakan.

Rio menyebut Kaesang dan Erina sepakat untuk tidak mmebocorkan terlebih dahulu konsep foto prewedding-nya. Pasangan yang diduga akan menikah apada Desember 2022 mendatang ini mengaku ingin memberi kejutan untuk semua orang, termasuk keluarga dan para sahabat.

"Untuk prewedding kali ini temanya masih belum boleh diceritain karena sebenarnya Mas Kaesang sendiri sama Erin pengin surprise. Jadi pada saat foto ini keluar dia penginnya orang-orang ngelihat sama temen-temennya yang ngelihat nanti, termasuk keluarganya itu ngelihatnya itu sesuatu yang surprise," ungkap Rio Motret dalam wawancara eksklusif bersama InsertLive, Sabtu (22/10).

Karena itu Rio Motret bersuaha untuk menjaga rahasia ini sampai waktunya tiba. "Jadi memang untuk temanya aku belum bisa bocorin," sambungnya.


Selama proses foto prewedding, Rio mengaku tidak merasa canggung sama sekali. Itu semua berkat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang disebut selalu menghidupkan suasana.

Kaesang terutama, Rio mengatakan bahwa putra bungsu Presiden Jokowi itu selalu ramah dan rendah hati pada semua orang yang ditemuinya. Begitu pula dengan Erina yang disebut juga tak kalah humble dari calon suaminya.

"(Merasa canggung saat pemotretan) Nggak, karena gini Mas Kaesang sendiri orangnya seru banget. Seperti yang kita tahu dia itu humble banget, ramai, bahkan kalau menurut aku ya, feel-nya kayak nggak ngerasa seperti lagi motret seorang anak Presiden," kata Rio Motret.

"Jadi dia banyak ngelawak, terus emang mencairkan suasana banget orangnya dan Erin-nya sendiri orangnya seru," lanjutnya membeberkan tingkah Kaesang dan Erina saat sesi foto prewedding.

Rio Motret mengaku nyaman bekerja sama dengan Kaesang dan Erina. Ia merasa tak berhadapan dengan anak Presiden, tetapi selayaknya teman sendiri. "Jadi pada saat photoshoot kita feel-nya kayak lagi foto sama teman-teman aja sih," pungkas Rio Motret.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait