Erina Gudono 'Calon Bojo' Kaesang OTW ke Solo, Tetap Flawless Dengan Bando 10 Ribuan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Setelah sempat mengunjungi hotel Ambarrukmo Yogyakarta yang diduga lokasi pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, kini Erina Gudono meluncur ke Solo, Jawa Tengah.

WowKeren - Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus santer dibicarakan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya pada akhir tahun ini.

Erina sendiri diketahui sempat mengunjungi hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang diduga bakal calon lokasi pernikahannya dengan Kaesang. Kini, finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tengah meluncur ke Solo, Jawa Tengah.

Belum diketahui apa agenda Erina di Solo. Namun Solo merupakan kampung halaman Kaesang.

"Hai hai. Otw ke Solo bismillah," tulis Erina dalam unggahannya di Instagram Stories pada Sabtu (22/10) hari ini.

Dalam unggahan tersebut, Erina juga membagikan potretnya yang cantik. Meski tampak tidak menggunakan riasan berat, wanita berusia 25 tahun ini tetap terlihat flawless. Rambut panjangnya ditata rapi dengan bando berwarna biru.


Erina Gudono \'Calon Bojo\' Kaesang OTW ke Solo, Tetap Flawless Dengan Bando 10 Ribuan

Instagram/@erinagudono

Sementara itu, bando biru yang dikenakan Erina rupanya menarik perhatian sejumlah warganet. Dalam unggahan Instagram Stories berikutnya, Erina pun menjelaskan bahwa bando tersebut jauh dari kata mahal karena ia membelinya hanya seharga Rp 10 ribuan.

"Pada salfok sama bando.. Aku beli harganya 10 ribuan di toko kado (kaya yayang/stroberi gitu) di Hartono Mall," jelas Erina.

Di sisi lain, Ibu Negara sekaligus ibunda Kaesang, Iriana Jokowi, dikabarkan sudah merestui hubungan putranya dengan Erina. Beberapa waktu lalu, Iriana sudah membicarakan rencana pernikahan putra bungsunya pada Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

"Tadi beliau berkata, 'Bu Bupati aku meh mantu lho (Bu Bupati saya mau menggelar pernikahan lho)', tadi beliau ngendika, nanti hadir ya," kata Kusdinar usai bertemu Iriana pada September lalu. "'Nggih Bu, diparingi tugas nopo Ibu?' (Iya Bu, diberi tugas apa Ibu?). Oh enggak, datang saja."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait