Dinar Candy Akui Malu Banget Bila Punya Pacar Penyuka Sesama Jenis
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengungkapkan bahwa ia begitu malu bila memiliki kekasih penyuka sesama jenis. Dinar Candy kemudian menyampaikan pesan kepada para netizen dalam mencari pasangan.

WowKeren - Dinar Candy belum lama ini mengajukan pertanyaan kepada para netizen tentang pasangan. Dinar Candy bertanya apa yang membuat netizen merasa malu saat mendengar gosip tentang pasangan masing-masing.

"Guys, kalau kalian malu ketika pacar kita digosipin seperti apa?" ucap Dinar Candy dalam videonya yang diunggah di akun TikTok pada Rabu (30/11).

Wanita berusia 29 tahun ini kemudian ikut mengungkapkan hal yang membuatnya malu dan marah tentang gosip sang kekasih. Dinar Candy mengaku kesal saat ada gosip tentang sang kekasih dicap sebagai playboy.

"Aku tuh malu banget atau marah banget kalau dia digosipin playboy, banyak ceweknya tau dulu, bekas ini dan itulah. Uh, kesel banget gitu," ungkap Dinar Candy.

Tak hanya playboy, Dinar Candy merasa begitu malu apabila memiliki pasangan pelangi atau penyuka sesama jenis. "Tapi ada yang bikin malu banget sampai ke ubun-ubun, ketika 'eh pacar kamu dulu pelangi lho' itu anj*r malu banget gue," kata Dinar Candy.


Dinar Candy Akui Malu Banget Bila Punya Pacar Penyuka Sesama Jenis

TikTok

Dinar Candy kemudian meminta para netizen untuk berhati-hati dalam memilih pasangan nantinya. Apalagi, bila orang-orang hidup di kota-kota besar.

"Nah kalau masalah cinta atau nafsu itu mereka bisa akting. Makanya kalau punya pacar di kota besar, kalian itu harus benar-benar milih," tutur Dinar Candy.

"Masa iya kita mau punya pasangan yang disodok belakangnya, atau yang pernah nyodok belakang orang, cowok gitu. Aduh guys itu asing kadang-kadang aing malu banget! Ya Allah!!" pungkas Dinar Candy.

Postingan Dinar Candy itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Hah emang gitu ya? suamiku aman berarti," komentar salah satu netter. "Mksh cantik info nya," ucap netter lain. "Bikin ngakak. yg harus di pertanyakan LG kalo org ganteng hati2 pacar nya jg ganteng," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait