Gaya Elegan Kim Tae Ri Saat Belanja di Butik Tuai Sorotan
Instagram/jaylim1
Selebriti

Datang dengan mengenakan paduan busana yang elegan berupa sepasang atasan lengan penjang berkancing dan rok mini abu-abu, Kim Tae Ri tampil layaknya pengunjung lain.

WowKeren - Kim Tae Ri diketahui merupakan model iklan brand pakaian It Michaa dan telah menjalani serangkaian kampanye promosi untuk brand tersebut. Baru-baru ini, foto-foto Kim Tae Ri saat mengunjungi salah satu store It Michaa menjadi perhatian.

Datang dengan mengenakan paduan busana yang elegan berupa sepasang atasan lengan penjang berkancing dan rok mini abu-abu, Kim Tae Ri tampil layaknya pengunjung lain. Dalam foto-foto yang dibagikan, sang aktris tampak asyik memilih pakaian.

Salah satu foto menampilkan Kim Tae Ri yang mencoba coat warna putih yang sangat cocok dengannya serta berpose di depan kaca. Aktris tersebut juga sempat tertarik dengan coat lain berwarna abu-abu. Busana-busana pilihan Kim Tae Ri ini menunjukkan seleranya yang elegan.


Gaya Elegan Kim Tae Ri Saat Belanja di Butik Tuai Sorotan Gaya Elegan Kim Tae Ri Saat Belanja di Butik Tuai Sorotan Gaya Elegan Kim Tae Ri Saat Belanja di Butik Tuai Sorotan

Instagram

Foto-foto Kim Tae Ri ini tak luput dari perhatian penggemar dan netizen. Menanggapi selera fashion serta gayanya selama berbelanja, mereka kompak memuji betapa cantiknya aktris kelahiran 1990 tersebut.

Dalam berita lainnya, baru-baru ini The Swoon Netflix membagikan beberapa adegan kala para pemerannya asyik makan yang cocok disantap di musim dingin. Adegan yang diambil adalah pada drama yang ditayangkan tahun lalu dan awal tahun ini.

Adegan pertama adalah kala Song Joong Ki tengah makan bungeoppang sambil jalan. Adegan selanjutnya yakni kala Son Suk Ku menikmati odeng di tenda pinggir jalan pada drama "My Liberation Notes". Selanjutnya, momen Choi Woo Shik di "Our Beloved Summer" kala menikmati teokkbokki. Terakhir, Kim Tae Ri yang terlihat asyik menikmati bakpao besar. Ia menjadi satu-satunya aktris yang muncul pada konten makan yang dibagikan The Swoon Netflix ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait