Hwang In Yeop Tutup Aurat Jadi BA Calvin Klein, Style 'Okey Dokey' Part 2 Dinanti
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop mengejutkan para penggemar dengan membagikan konten promosi bersama dengan brand ternama Calvin Klein, momen menyanyi 'Okey Dokey' di 'True Beauty' kembali dibahas.

WowKeren - Kepopuleran Hwang In Yeop saat ini memang tak perlu lagi diragukan. Ia dinilai menjadi aktor pendatang baru yang sukses besar meski baru resmi debut akting di tahun 2019 lalu.

Hwang In Yeop saat ini pun didapuk menjadi brand ambassador atau BA dari sederet merek ternama. Tentu bukan hal aneh mengingat setiap unggahannya di Instagram selalu dinantikan para penggemar.

Unggahan baru Hwang In Yeop sukses menggemparkan karena ia mempromosikan merek baru. Aktor tampan kelahiran tahun 1991 ini didapuk menjadi BA untuk merek mewah ternama Calvin Klein.


Hwang In Yeop tampil dengan mengenakan koleksi musim dingin dari Calvin Klein. Ia tampil menawan berbalut kaos putih polos di balik kemeja biru dipadukan dengan celana hitam. Puffer jacket warna putih gading semakin membuat trendi penampilannya.

Para penggemar sontak langsung heboh bukan main dengan dipilihnya Hwang In Yeop sebagai BA Calvin Klein. Apalagi, BA Calvin Klein biasanya akan tampil berani misalnya Jennie BLACKPINK.

Para penggemar mengaku tidak siap membayangkan Hwang In Yeop akan muncul dengan style bak di adegan menyanyi "Okey Dokey" milik Zico dan Song Min Ho WINNER di drama "True Beauty" pada 2020 lalu. Adegan usai mandi Hwang In Yeop di drama adaptasi webtun itu dinilai paling ikonik menurut penggemar.

"Udah Calvin Klein tapi kalo inyop mah tetep harus syar'i yaa baiklah," ucap salah seorang penggemar. "Liat tagnya hampir ku teriak," kata lainnya. "Kirain bakal menampakkan aurat ya sis," ungkap lainnya. "Yeah okey-dokey," ujar lainnya. "Ini Calvin Klein loh tetep aja syar'i," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait