Kini Putus, HyunA Sempat Beri Tanggapan Tak Terduga Saat DAWN Ingin Punya Anak Darinya
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Setelah memutuskan untuk berpisah, pengakuan DAWN soal ingin punya keturunan dari HyunA kembali dibahas. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara HyunA dan E'DAWN berhasil mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka dikenal sebagai salah satu couple goals yang telah melewati suka duka bersama.

Di tengah situasi ini, berbagai pengakuan keduanya di masa lalu terus digali. Salah satunya adalah ketika DAWN mengutarakan keinginannya memiliki keturunan dari HyunA.

Hal itu dikatakan DAWN saat muncul di episode 9 September "The Return of Superman". Dalam episode ini, DAWN dan HyunA bekerjasama untuk merawat putra Sayuri yang bernama Zen.

Pertama-tama, HyunA mengungkap alasan penampilannya di program tersebut. Dia berbagi, "Awalnya aku tidak berpikir untuk berpartisipasi, tapi DAWN sangat menyukai Zen sehingga aku ingin bertemu dengannya."

Kini Putus, HyunA Sempat Beri Tanggapan Tak Terduga Saat DAWN Ingin Punya Anak Darinya

Source: KBS


DAWN kemudian menunjukkan pesona kebapakannya. Dia tak hanya jatuh cinta dengan pesona Zen yang menggemaskan, namun juga merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Mantan member PENTAGON itu bahkan mengungkap keinginannya memiliki keturunan dari HyunA. "Jika kita memiliki anak perempuan, dia akan sangat cantik!"

Namun HyunA memberi jawaban yang cukup tak terduga, sebab dia sedikit terbebani dengan gagasan tersebut. "Ini terlalu berlebihan untukku," pungkas penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Sementara itu, HyunA dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016 ketika DAWN masih berstatus sebagai trainee idol. Pada 2018, mereka memutuskan untuk go public dan meninggalkan agensinya saat itu, Cube Entertainment.

Sejak saat itu, HyunA dan DAWN kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Mereka bahkan sempat melangkah ke jenjang yang lebih serius usai bertunangan pada bulan Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru