NCT Dream Ungkap Momen dan Bagian Favorit dari Film Mereka, 'In a DREAM' yang Diputar di Bioskop
Instagram/nct_dream
Selebriti

Sepanjang fitur dua jam ini, penggemar akan mendapatkan pertunjukan langsung, rekaman latihan, dan wawancara intim di mana ketujuh member berdiskusi satu sama lain dan juga melihat diri mereka di layar.

WowKeren - NCT DREAM sekali lagi terhubung dengan penggemar internasional dengan merilis film "In a DREAM". Film ini menampilkan dunia Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung baik di dalam maupun di luar panggung saat grup tersebut mempersiapkan dan melakukan konser terbesar mereka hingga saat ini di Stadion Olimpiade besar Korea Selatan.

Sepanjang fitur dua jam ini, penggemar akan mendapatkan pertunjukan langsung, rekaman latihan, dan wawancara intim di mana ketujuh member berdiskusi satu sama lain dan juga melihat diri mereka di layar saat mereka membaca dan menonton pesan dari NCTzen.

"Aku senang melihat dan mendengar para penggemar bernyanyi bersama untuk lagu-lagu kami. Itu sangat menyentuh! Ada banyak penampilan yang aku harap para penggemar nantikan, tapi aku senang mereka melihat 'Trigger the Fever', yang merupakan lagu yang menurutku bisa menambah energi hanya dengan menonton, dan juga 'Quiet Down', yang menunjukkan sisi baru dari NCT DREAM. Dan tentu saja 'Hot Sauce', yang merupakan panggung yang penuh keseruan!" seru Renjun.

Mark senang penggemar bisa menonton tiga pairing di "Quiet Down". "Aku paling menikmati membawakan 'Quiet Down' dan aku sangat suka berpasangan dengan Renjun. Fans benar-benar dapat menonton tiga pasang penampilan 'Quiet Down' kami yang berbeda pada saat yang sama ketika mereka menontonnya dalam Format ScreenX, jadi aku harap para penggemar menikmati menonton persiapan NCT DREAM!" ujarnya.

Jeno ingin NCTzen bersiap untuk melihat pesan video mereka. "Pesan video dari NCTzens paling banyak terukir di ingatanku. Sangat istimewa mendengar dari mereka. Akan sangat bagus jika penggemar dapat menantikan cuplikan di balik layar dari latihan konser, bersama dengan momen di luar panggung. Aku pikir di situlah pesona kami yang berbeda dari saat kami di atas panggung bersinar," ucap Jeno.


NCT Dream Ungkap Momen dan Bagian Favorit dari Film Mereka, \'In a DREAM\' yang Diputar di Bioskop

Haechan menyoroti pengalaman akting pertamanya, berkata, "Aku sangat senang berakting untuk pertama kalinya untuk 'My First and Last.' Aku harap kalian menikmati menonton sisi imut kami! Bagian favoritku dari konser adalah 'Trigger the Fever.' Momen ketika NCTzen dan kami bertujuh memberikan semangat 100 persen ke panggung itu sangat berkesan."

Jaemin menunjukkan ekspresi wajahnya yang 'Irreplaceable' dan berkata, "Favoritku adalah 'Dear DREAM' karena menurutku itu adalah lagu yang menyampaikan emosi dan narasi NCT DREAM dari awal hingga saat ini kepada NCTzen. Dan aku semakin menyukainya karena bermakna bahwa kami dapat menyanyikan lagu ini lagi sebagai tujuh member.

"Ini agak personal, tapi aku juga sangat menikmati performance 'Irreplaceable' di atas panggung selama konser, jadi tolong perhatikan ekspresiku di adegan itu! Kalian akan menemukanku dengan wajah paling bahagia saat melihat NCTzens!" sambungnya.

Chenle berbagi trivia tentang chorus terakhir "Trigger the Fever". "Aku pribadi paling suka bagian chorus terakhir dari performance 'Trigger the Fever'. Aku berharap para penggemar dapat menantikan segala sesuatu tentang film ini. Tidak hanya dari segi cerita, tapi juga akan ditampilkan dalam format khusus ScreenX dan 4DX, yang sangat keren. Layar 4DX benar-benar membuat kalian merasa seperti berada di konser sesungguhnya. Semoga kalian semua menikmati perjalanan bersama kami!"

Jisung menjanjikan cerita yang belum pernah diceritakan, berkata, "Bagian favoritku adalah wawancara tulus dari setiap member dan pembicaraan kami tentang masa depan kami. Ini menunjukkan pemikiran dan pola pikir kami bahwa kami telah melalui perjalanan ini. Aku harap kalian melihat ke depan ke cerita di balik layar yang belum kami bicarakan. Film ini menunjukkan bagaimana panggung dan pertunjukan yang sangat disukai oleh semua penggemar dibuat, jadi aku menantikan untuk membagikannya dengan NCTzen kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru