Choi Woo Shik Beri Inspirasi Fashion Hangat dan Nyaman, Posisi Kaki Curi Fokus
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Choi Woo Shin memamerkan visual penuh pesona ketika bergaya dengan pakaian hangat dan nyaman yang cocok untuk cuaca dingin. Salah satu potret menunjukkan posisi kakinya yang tak nyaman dikhawatirkan.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini terlibat pemotretan di alam terbuka. Memamerkan visual bersahaja kala menunjukkan gaya fashion keren untuk musim dingin, pose-posenya mencuri perhatian.

Dalam pemotretan untuk Project M, Choi Woo Shik tampak menikmati kehidupan sehari-hari yang santai. Choi Woo Shik menunjukkan berbagai gaya musim dingin yang trendi, mulai dari memakai mantel sederahana dan halus.

Pada pose lain, Choi Woo Shik menunjukkan penampilan kasual yang sempurna dengan gaya mustang dan hoodie zip-up. Salah satu pose Choi Woo Shik mencuri fokus lantaran posisi kakinya.

Saat berdiri di antara pepohonan, pergelangan kaki kanan Choi Woo Shik ada dalam posisi hampir terkilir. Posisi kaki tidak nyaman ini sempat membuat khawatir, namun Choi Woo Shik tetap tampil profesional selama pemotretan.

Choi Woo Shik Beri Inspirasi Fashion Hangat dan Nyaman, Posisi Kaki Curi Fokus

Source: Sports Donga


Choi Woo Shik tampak melapisi mantel wol yang santai dengan setelan formal untuk menciptakan gaya canggih. Dalam potret lainnya, Choi Woo Shik mengenakan mantel kotak-kotak abu-abu yang kalem dan dalaman hingga celana serba hitam.

Tak sampai di sana saja, Choi Woo Shik memperlihatkan pesona tidak terduga dengan jaket berbahan suede. Dipadukan dengan kaus bergaya kasual, gayanya bisa dijadikan inspirasi fashion sehari-hari.

Selain itu, Project M melalui Instagram membagikan rekaman Choi Woo Shik dengan gaya hangatnya. Choi Woo Shik mencuri perhatian penggemar dengan senyuman manis dan visual menghangatkan hati.

"Terlalu gemas untuk diatasi," kata salah satu penggemar. "Gemas banget," sahut penggemar lain. "Dia lucu banget seperti anak kecil," ujar yang lain.

Sementara itu, Choi Woo Shik akan muncul dalam drama original Netflix bertajuk "Murderer o Nangam". Dalam drama adaptasi webtoon ini, Choi Woo Shik memerankan mahasiswa biasa Lee Tang yang tidak sengaja membunuh seseorang dalam perkelahian. Kemudian ia baru menyadari tentang kemampuannya mengetahui manakah orang baik dan mana yang bukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait