Denise Chariesta Beber Bukti RD Sewa Buzzer Hingga Habiskan Ratusan Juta
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta bagikan sebuah postingan yang kembali pancing kericuhan. Dengan berani, ia sebarluaskan bukti RD yang telah sewa buzzer untuk menaikkan namanya hingga menjadi trending berhari-hari di Twitter.

WowKeren - Selebgram kontroversi Denise Chariesta rupanya masih terus berkoar-koar di media sosial mengenai pengalamannya saat menjadi simpanan dari pria berinisial RD. Sejak saat itu sampai kini, Denise tak ada hentinya beber berbagai keboborkan RD.

Sosok RD sendiri diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Namun pihak RD tak berikan tanggapan apapun, termasuk Ayu Dewi yang memilih tetap diam.

Hanya saja, Denise sempat mengungkapkan bahwa RD bermain rapi dengan mencoba tutupi berita perselingkuhannya lewat buzzer. Nama Denise beberapa kali jadi trending di Twitter dengan berbagai tagar, salah satunya #denisepembohong.

Rupanya, ditelisik oleh Denise trending tersebut bermunculan lantaran RD bayar buzzer. Tak asal bicara, Denise beberkan bukti RD sewa buzzer. Ia perlihatkan sebuah chat yang tunjukkan tarif dalam jam untuk membuat nama seseorang trending.


Photo-INFO

Instagram-Denise Chariesta Soal Bukti RD Bayar Buzzer

"Pak RD dan kawan kawan makasi ya uda seminggu bikin aku trending 1 terus tiap abis da tau series .. nanti hari minggu abis tayang da tau series trendingin lg ya .. makaci," tulis Denise Chariesta dalam keteranagn foto.

Tak tanggung-tanggung, Denise sebutkan pula bahwa RD telah gelontorkan uang dengan jumlah ratusan juta yakni Rp225 Juta. Namun lagi-lagi Denise akui dirinya tak gentar meski RD mainkan duit.

"Total 225jt karna trending 6x di twt rata rata di jam Gpp lah ya duit kamu banyak ini . Tapi jgn buat bayar buZzeer buat nutupin berita ini kalee .. mending buat amal ke panti pijit," sambungnya lagi.

"Buzzer dan uang mu tidak akan mengalahkan kejujuran / menutupi berita ini," lanjut Denise Chariesta seraya dibubuhi beberapa tagar yang sempat trending di bulan November.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait