Wajah Kiesha Alvaro Mendadak Disebut Mirip Kai EXO
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Unggah video baru dengan penampilan beda dari biasanya, wajah Kiesha Alvaro mendadak bikin salfok lantaran dinilai mirip dengan salah satu personel EXO, yakni Kai. Setuju?

WowKeren - Kiesha Alvaro mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran penampilannya yang tampak berbeda dari biasanya di video terbaru.

Putra sulung Pasha Ungu ini rupanya tampil beda dengan gaya rambut yang fresh dan mature. Ia pun tampil beda dengan look dewasa dalam penampilannya ini.

Tak cuma itu, Kiesha juga terlihat tampil berani dengan hanya mengenakan jas yang membuat bagian dadanya terlihat. Meski begitu, Kiesha terlihat tampil percaya diri.

Penampilan Kiesha ini pun ramai menjadi perbincangan. Pasalnya selain beda dari biasanya, wajah Kiesha sampai disebut pangling. Kiesha pun disebut semakin tampan di usianya yang baru menginjak 18 tahun.


Wajah Kiesha itu pun membuat salfok lantaran dinilai mirip dengan salah satu idol asal Korea Selatan. Rupanya Kiesha Alvaro disebut mirip Kai EXO dalam videonya itu.

"Hampir mirip Kai EXO ga sihhh," tulis netter. "Please kamu mirip kai exo," komen netter lainnya.

"Makin lama makin kembar sama kai exo ygy," sambung netter lain. "Kai exo versi indo nihh," timpal yang lainnya lagi.

Di samping itu, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru menyebut Kiesha semakin terlihat mirip dengan sang ayah. Namun ada pula netter yang menyebut Kiesha terlihat mirip dengan sang ibunda, Okie Agustina.

"Lebih mirip ke bapaknya sih Sigit Purnomo," tulis akun @ba*****92. "Lebih mirip emaknya.. liat sja bibir sm idungnya mbk oky bgt," sedangkan timpal akun @ay*****ai.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait