Rossa Didesak Percepat Rilis Lagu Baru Ciptaan Mahalini Usai Pamer Duet Apik
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Bagikan duet apik, Rossa didesak para fans bahkan rekan artis untuk mempercepat rilis lagu barunya yang diciptakan oleh Mahalini usai bagikan video bocoran sedikit liriknya.

WowKeren - Rossa dikabarkan akan mengeluarkan album baru di tahun 2023 mendatang. Namun saat ini, permintaan akan album tersebut sudah sangat menggema dari publik bahkan rekan artis. Bukan tanpa sebab, mereka rupanya dibuat tak sabar untuk mendengarkan salah satu lagu dari album baru Rossa nantinya yang ternyata diciptakan oleh Mahalini.

Sebelumnya bocoran lagu baru itu sudah diberikan oleh Rossa dengan Mahalini di konser bertajuk 25 Shining Years Concert. Saat itu Rossa berduet menyanyikan sepenggal dari lirik lagu baru yang akan menjadi bagian dari albumnya untuk 2023 mendatang. Terbaru, Rossa pun kembali membagikan video duet apik tersebut di Instagram pribadinya.

"Jika engkau, Ingin ku kembali di pelukmu, Mohon pada Tuhan dan bersujud, Seperti yg ku lakukan dulu, Cukup sudah, Jangan kau patahkan lagi hati," bunyi sepenggal lirik lagu baru yang dinyanyikian Rossa dengan Mahalini.

Penonton terdengar sangat histeris kala mendengarkan lagu tersebut. Reaksi ini lah yang juga kembali berdatangan di lapak Instagram Rossa usai ia membagikan videonya.


Netter bahkan juga rekan artis kembali mengutarakan perasaan antusias mereka menantikan album baru Rossa tersebut untuk dirilis. Bahkan banyak dari mereka mengaku sudah tak sabar hingga mendesak Rossa mempercepat perilisannya.

Bukan tanpa alasan, sedikit bocoran dari lirik lagu baru ciptaan Mahalini yang akan dibawakan oleh Rossa ini dinilai memiliki makna yang sangat dalam. Meski singkat, namun bocoran lagunya sudah membuat banyak orang terhanyut dalam alunan lagunya. Tak heran jika mereka semakin tak sabar menyambut tahun 2023 mendatang agar bisa segera menikmati lagu baru Rossa ciptaan dari Mahalini ini.

"TOLONG CPT RELEASE," seru Aaliyah Massaid. "Lama gak sih kalo 2023 rilis nya dehhh!!! @itsrossa910 @mahaliniraharja," sahut MUA Ryan Ogilvy.

"Keren banget mahalini ciptain lagu buat diva indonesia, baru dikit aja udh bagus gmn full," sanjung akun @yollan*****. "AAAAAAAAKKKK GAK SABARRRRRR, Pleasee baru sedikit aja udah deep banget rasanya, yukk bisa yukk segeraa," tutur akun @elye*****. "Cepat release dong teh, sekeren itu," imbuh @indri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru