Soobin TXT Tabrak Tiang Efek Sibuk Tebar Cinta
BigHit Music
Selebriti

Soobin TXT sontak langsung membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena sampai menabrak tiang di bandara kala sibuk menyapa hingga Moa ramai berseru kaget.

WowKeren - Momen para selebriti Korea di bandara memang identik dengan dipenuhi oleh para penggemar serta awak media. Tidak jarang momen unik di bandara menjadi perbincangan ramai.

Kali ini, giliran Soobin TXT yang membuat heboh karena momennya di bandara. Soobin kembali ke Korea Selatan usai tampil di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2022 di Osaka, Jepang.

Momen tersebut diambil di Bandara Internasional Kansai, Osaka. Soobin terlihat sibuk menyapa para penggemar yang hadir.

Leader TXT itu melambaikan tangan hingga memberikan pose hati. Soobin kemudian sampai menabrak tiang karena tidak memperhatikan depan.


Para penggemar sampai ikut berseru syok ketika Soobin menabrak tiang di bandara tersebut. Momen ini kemudian viral di media sosial.

Para penggemar dibuat gemas dengan tingkah idol tampan kelahiran tahun 2000 tersebut. Tidak sedikit yang geleng-geleng kepala karena Soobin sampai tertabrak tiang demi memperhatikan penggemar. Video yang dibagikan di Twitter itu bahkan sampai ditonton lebih dari 1,3 juta kali hanya dalam waktu 24 jam.

Momen Soobin TXT usai tertabrak tiang

Sumber: Twitter

"Ini benar-benar menunjukkan dia sangat lucu," kata salah seorang penggemar. "Kalian benar-benar luar biasa membuat pria ini viral karena membuat malu dirinya, Soobin kasihan haha," ujar lainnya. "Aku tidak percaya dia viral karena ini," aku lainnya. "Dia sangat baik. Dia minta maaf ke tiang. Ah aku ingin jadi tiang," ucap lainnya kocak.

Sementara itu, Soobin, Yeonjun, dan Taehyun tampil dengan gaya cowok bumi untuk fashion airport baru mereka. Sedang, Beomgyu dan Huening Kai memilih gaya berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait