IVE Peringati Setahun Debut, Yujin Ngode Segera Ketemu Fans
Instagram/ivestarship
Selebriti

Yujin IVE merayakan hari jadi grup yang pertama lewat pesan manis di akun sosial media pribadinya. Lewat pesan itu, Yujin juga tampaknya memberikan bocoran soal pertemuan segera dengan para fans.

WowKeren - IVE merayakan anniversary pertama debut mereka pada Kamis (1/12) hari ini. Leader IVE, Ahn Yujin pun turut memperingati perayaan anniversary pertama grup bersama penggemar di media sosial. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media pribadinya, Yujin bahkan memberikan spoiler soal jadwal IVE yang akan datang.

Lewat sebuah postingan yang baru saja dibagikan di akun Instagram pribadinya, Yujin membagikan sejumlah foto dirinya, termasuk videonya tengah memegang piala MAMA 2022 untuk "Song of The Year". Dalam pesan yang ia tulis, Yujin menyampaikan keinginan tulusnya untuk bertemu para penggemar. Bahkan, Yujin juga menyebut bahwa hal itu akan segera terjadi sebentar lagi.

"Saya dengan tulus ingin bertemu kalian secara langsung! Tunggu sebentar! Kami akan hadir. SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA. @ivestarship," tulis Yujin dalam postingan yang diunggahnya, Kamis (1/12).


Selain itu, Yujin juga mengungkap rasa gembira dengan pencapaian yang diraih IVE meski baru 1 tahun terbentuk. Seperti diketahui, IVE memenangkan berbagai penghargaan di ajang bergengsi tahun ini, mulai dari MMA dan MAMA 2022. Atas sederet pencapaian tersebut, Yujin menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah aktif memberikan dukungan pada IVE.

"DIVE, Kemarin, kami memenangkan penghargaan lagu tahun ini di MAMA!! Grup wanita penampilan dance terbaik dan penghargaan artis wanita baru terbaik juga. Luar biasa karena baru setahun sejak kami debut. Sekali lagi, terima kasih atas semua dukungan dan cinta kalian," ungkap Yujin.

Seperti diketahui, IVE baru saja memborong 4 penghargaan di ajang MAMA 2022. Di hari pertama penyelenggaraan MAMA 2022, IVE sukses membawa pulang trofi penghargaan sebagai Best New Female Artist. Sementara untuk hari kedua, Pada hari kedua, IVE juga membawa pulang “Best New Female Artist”, “Best Dance Performance”, dan Daesang, "Song of the Year”.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait