HyunA Sempat Kewalahan dengan Gaya Ciuman DAWN Saat Masih Pacaran
Instagram/hyunah_aa
Selebriti
HyunA Edawn Pacaran

Pernyataan HyunA tentang kebiasan ciuman DAWN kembali dibahas usai pengumuman putus mereka. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Berbagai pernyataan lawas HyunA terus disorot usai hubungan asmaranya dengan E'DAWN kandas. Salah satunya adalah ketika dia mengungkap gaya ciuman DAWN yang cukup mengejutkan.

Saat tampil di "Radio Star" pada bulan Juli lalu, HyunA mengungkap kasih sayang DAWN yang berlebihan. Hal ini bermula ketika HyunA membahas penampilannya dengan DAWN di sebuah festival kampus.

HyunA berkata, "Aku naik panggung dengan DAWN di festival universitas, dan aku merasa akan sangat keren jika DAWN melepas atasannya dan melakukan gelombang tubuh. Jadi aku memintanya untuk melepas atasan dan tampil di atas panggung, dan gambarnya keluar persis seperti yang kupikirkan."

HyunA Kewalahan dengan Gaya Ciuman DAWN Saat Masih Pacaran

Source: MBC

HyunA kemudian berbicara tentang ciuman mereka di atas panggung yang jadi viral di kalangan netizen. Dia berbagi, "Aku bisa melakukan apa saja di atas panggung, dan pada saat itu, ada banyak penonton yang berteriak agar kami berciuman. Itu terlalu panas, jadi aku meraih dagu DAWN dan menciumnya."


"Aku juga berkata, 'Jika kamu akan melakukannya, jadilah keren.' Kalau diingat-ingat, itu adalah gambar yang sangat indah," imbuh penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Terakhir, HyunA mengungkap kebiasaan ciuman DAWN yang cukup ekstrem. Dia menganggap DAWN sebagai pencium fanatik yang bisa menciumnya lebih dari 100 kali sehari.

Dia memaparkan, "Aku biasanya tidak menangani skinship dengan baik dan aku hanya melakukannya di atas panggung. Itu sangat menggangguku."

"Sementara itu, DAWN adalah seorang pencium fanatik yang akan melakukannya terlalu sering jika aku membiarkannya. Dia bisa menciumku lebih dari seratus kali sehari," pungkasnya.

Sementara itu, HyunA dan DAWN dikenal sebagai salah satu couple goals yang telah melewati suka duka bersama. Karena itulah banyak yang terkejut usai keduanya mengumumkan perpisahan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait