NIKI Girang Tiket M&G Jakarta Terjual Habis, Langsung Pajang Foto Kocak
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI tak sabar bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta dalam tur Asia yang akan dimulai pada Sabtu (3/12) mendatang. Ia pun mengucapkan terima kasih pada seluruh fansnya.

WowKeren - NIKI tampaknya sudah tak sabar untuk menggelar turnya di Asia yang bertajuk "The Nicole Tour 2022". Salah satu negara yang akan didatangi NIKI tentu saja kampung halamannya, yakni Indonesia. Berdasarkan jadwal yang telah dibagikan NIKI sebelumnya, ia akan memulai turnya di Jakarta pada 3-4 Desember 2022 mendatang.

Lewat unggahan di Instagram Story, pemilik nama asli Niki Zefanya ini tampak girang mengabarkan tiket meet and greet di Jakarta telah terjual habis. NIKI mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya seraya memajang foto lucu.

NIKI Girang Tiket M&G Jakarta Terjual Habis, Langsung Pajang Foto Kocak

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, NIKI membagikan foto dirinya yang diambil dari jarak dekat. Tampak wajah NIKI tak dipoles makeup pada foto tersebut. Ia pun memberikan senyuman manis ke arah kamera. "Jakarta M&G is sold out!!! Terima kasih Jakarta," tulis NIKI seraya menambahkan emoji menangis.

Sebelumnya, di feed Instagram NIKI juga mengucapkan banyak terima kasih untuk para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. Dalam unggahannya, penyanyi 23 tahun ini memperlihatkan hasil membanggakan dari Spotify Wrapped 2022, yang membuat namanya masuk ke dalam 10 besar artis paling banyak didengarkan di Indonesia.


Menurut unggahan tersebut, lagu-lagu NIKI didengarkan sebanyak 636 juta kali di aplikasi Spotify. 36,7 juta akun mencari-cari lagunya, selama 34,8 juta dan tersebar di 183 negara di dunia. Melihat pencapaian NIKI ini, para penggemar tentunya tak bisa menyembunyikan perasaan bangganya pada pelantun "High School in Jakarta" itu.

NIKI Girang Tiket M&G Jakarta Terjual Habis, Langsung Pajang Foto Kocak

Instagram

"Thank you very, very much. Asia tour starts this saturday!!! Jakarta i’ll see you this weekend (Terima kasih banyak. Tur Asia dimulai Sabtu ini!!! Jakarta sampai jumpa akhir pekan ini) 🤍," tulis NIKI sebagai keterangan unggahannya, Kamis (1/12).

Pujian demi pujian pun dituliskan netizen untuk NIKI di kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit fans NIKI dari penjuru negara yang lain juga memuji penyanyi yang berada di bawah naungan manajemen 88 Rising ini.

Sementara itu, NIKI kabarnya akan menjadi headliner dalam HITC Jakarta 2022 yang berlangsung di Community Park PIK 2. Bukan hanya NIKI, HITC Jakarta juga akan dimeriahkan oleh artis lain seperti Rich Brian, Jackson Wang, (G)I-DLE, hingga Stephanie Poetri. Negara di Asia lainnya yang juga akan dikunjungi NIKI adalah Singapura, Malaysia, Filipina, dan Taiwan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait