Jeje Slebew Pamer Penampilan Seksi, Komentar Aldi Taher Bikin Salfok
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Beda dari biasanya, komentar Aldi Taher tuai sorotan warganet saat Jeje Slebew bagikan foto dirinya dengan penampilan seksi. Tak lagi singgung soal agama?

WowKeren - Jeje Slebew kini telah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, ia tetap aktif di media sosial Instagram. Jeje pun terhitung rajin membagikan postingan terkait dirinya di Instagram.

Di salah satu postingan, Jeje rupanya tampil percaya diri dengan penampilan seksi. Pasalnya ia terlihat mengunggah foto saat mengenakan baju mini.

Baju mini yang dikenakan Jeje ini rupanya membuat lekuk tubuhnya terlihat. Bahkan bagian dada serta paha Jeje tampak terlihat dalam foto.

Namun rupanya ada hal yang membuat Jeje sempat tak percaya diri dengan penampilannya kali ini. Usut punya usut, hal itu lantaran ia memakai kaus kaki yang berbeda warna.

Rupanya Jeje salah warna saat memilih kaus kaki. "Salah pilih kaos kaki," tulis Jeje dalam unggahannya belum lama ini.


Jeje Slebew Pamer Foto dengan Penampilan Seksi, Komentar Aldi Taher Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Jeje itu rupanya ramai diserbu netter. Di antara banyaknya komentar tersebut, rupanya terdapat komentar Aldi Taher yang bikin salfok.

Rupanya Aldi Taher kedapatan menuliskan komentar yang berbeda dari biasanya. Pasalnya ia tak lagi menuliskan komentar soal agama usai melihat foto seksi Jeje itu. "Putri duyung," tulis Aldi Taher.

Sementara itu, ramai netter mengomentari penampilan Jeje dalam foto. Kebanyakan netter rupanya memuji penampilan Jeje tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebut Jeje tetap saja cantik meski salah pilih kaus kaki.

"Wah kaos kaki mode kekinian," tulis akun @sa*****an. "Nggak mengurangi kecantikan kok je, beda lagi kalo aku yg make," komen akun @wa*****87.

"Cubanget ini mah," seru akun @ha****ss. "Itu kaos kakinya sebelah, klo jeje yg pake ntah malah jadi mode," imbuh akun @al****ue.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru