Park Seo Joon Punya Ambisi Baru Usai Dijuluki Ikon Pemuda
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Seo Joon mengomentari julukan 'Ikon Pemuda' yang disematkan kepadanya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Seo Joon melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengomentari julukan "Ikon Pemuda" yang disematkan kepadanya.

Pembahasan ini bermula ketika Park Seo Joon ditanya tentang momen simbolisnya tahun ini. Dia berkata, "Aku pergi ke program yang disebut dengan 'IN THE SOOP: Friendcation' bersama teman-temanku."

"Itu tidak seperti pekerjaan dan aku sangat bersenang-senang dengan teman-temanku. Jadi aku merasa seperti telah disembuhkan," ungkapnya.

Saat diminta menyebutkan "ikon" yang mewakili dirinya, Park Seo Joon berkata, "Aku merasa canggung mengatakannya sendiri. Tapi ada banyak artikel yang mendeskripsikanku sebagai 'ikon pemuda'."


Park Seo Joon Punya Ambisi Baru Usai Dijuluki Ikon PemudaPark Seo Joon Punya Ambisi Baru Usai Dijuluki Ikon Pemuda

Source: YouTube

Pemberian julukan ini bukan tanpa alasan, sebab Park Seo Joon sering menggambarkan karakter yang mewakili masa muda. Dia menjelaskan, "Aku sering memainkan peran yang mewakili anak muda. Kupikir itulah kenapa aku mendapat julukan tersebut."

Kendati demikian, Park Seo Joon sadar diri bahwa masa mudanya telah berlalu sehingga dia menetapkan ambisi lain yang cukup menarik. "Sekarang karena masa mudaku telah berlalu, aku akan mencoba jadi ikon kedewasaan di masa depan," ujarnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, dia berkata, "(Menurutku) ikon adalah sesuatu seperti mahakarya. Aku pikir seseorang tidak terlahir sebagai ikon. Jika kamu bekerja keras terhadap apa yang kamu lakukan, orang-orang akan memanggilmu sebagai ikon dalam beberapa kesempatan."

Sementara itu, Park Seo Joon akan membintangi drama baru Netflix "Gyeongseong Creature" bersama aktris cantik Han So Hee. Selain itu, dia juga akan muncul di film "Concrete Utopia" dan "Dream".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait