Kini Putus, Pengakuan DAWN Rela Mati Demi HyunA Kembali Disorot
Instagram/hyunah_aa
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Setelah hubungannya kandas, pernyataan DAWN soal rela mati demi HyunA kembali disorot netizen. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Perkataan masa lalu HyunA dan E'DAWN terus disorot usai mengumumkan perpisahannya pada Rabu (30/11). Salah satunya adalah saat mereka mengungkap pengorbanan apa yang bisa mereka lakukan untuk satu sama lain.

Pembahasan ini muncul saat mereka tampil di serial YouTube "Mouths on Wheels" pada April lalu. Saat itu topik debat pertama yang disodorkan pada mereka adalah, "Seberapa banyak kamu berkorban untuk orang yang kamu cintai?"

Untuk ini, MC Lee Yong Jin bertanya pada HyunA, "Jika suatu hari DAWN berkata kepadamu, 'Bisakah kamu meminjamkanku 80 persen dari total kekayaanmu? Tapi jangan tanya kenapa'. Apa yang akan kamu katakan tentang itu?"

HyunA pun menjawab, "Jika itu pinjaman, aku akan memberikannya. Tapi aku harus membuatnya menandatangani kontrak pinjaman. Sebaliknya, aku tidak akan menanyakan alasannya. Selama dia dapat membayarku kembali. Jika dia memiliki kemampuan untuk membayarku nanti, maka tidak apa-apa."

Dia melanjutkan, "Tapi jika dia tidak bisa membayarku, maka aku tidak akan memberikannya. Jika dia mengatakan, 'Jangan tanya kenapa', maka dengan sendirinya aku percaya bahwa pasti ada beberapa alasan penting."


Ketika diberi pertanyaan serupa, DAWN mengaku rela mati demi HyunA. "Aku rela mati demi orang yang kucintai," beber DAWN. "Tapi kurasa aku tidak bisa meminjamkan uang kepadanya."

Dia melanjutkan, "Jika aku mati, aku tidak akan menyesal. Tapi jika aku meminjamkan uang kepada orang itu, aku akan menyesali tindakanku di kemudian hari. Itu akan membuatku sedih."

Pernyataan DAWN membuat pembawa acara Bassagong terkejut. Dia berkomentar, "Tapi jika melihat DAWN, dia sepertinya tidak memiliki banyak motivasi untuk hidup sejak awal."

HyunA setuju dengan pendapat tersebut. Dia berkata, "Benar. Kamu benar-benar mengerti." Bassagong menimpali, "Dia tampak seperti pria yang, bahkan jika dia mati besok, dia hanya akan berkata, 'Aduh, sayang sekali!'"

Pernyataan DAWN yang rela mati demi orang yang dicintainya kembali disorot usai putus dari HyunA. Publik bersimpati padanya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka.

Sementara itu, HyunA dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016 ketika DAWN belum debut sebagai member PENTAGON. Mereka go public pada 2018 dan meninggalkan Cube Entertainment di waktu bersamaan. Keduanya bahkan sempat melangkah ke jenjang yang lebih serius usai bertunangan pada bulan Februari lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait