Cara Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Saling Dukung di Luar Drama Jadi Momen Langka
Selebriti

Setelah drama berakhir, Park Eun Bin dan Rowoon SF9 saling memberikan dukungan satu sama lain. Bahkan ada momen langka yang baru pertama kali dilakukan Park Eun Bin sepanjang kariernya.

WowKeren - Park Eun Bin dan Rowoon SF9 sempat beradu peran dalam drama "The King's Affection" pada akhir 2021 lalu. Meski drama mereka sudah lama berakhir, chemistry antara keduanya masih menjadi sorotan.

Setelah main drama bersama, Park Eun Bin dan Rowoon tampak saling memberikan dukungan yang ternyata adalah momen langka. Sebelumnya diketahui tidak pernah mengirim truk kopi pada lawan mainnya, Park Eun Bin rupanya membalas kiriman Rowoon. Sehingga truk kopi untuk Rowoon adalah yang pertama kalinya bagi Park Eun Bin.

Cara Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Saling Dukung di Luar Drama Jadi Momen Langka

Source: Twitter

Momen saling dukung Park Eun Bin dan Rowoon mendadak kembali dibahas penggemar di media sosial. Bahkan ada yang menyandingkan interaksi mereka berdua mengingatkan pada Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Park Eun Bin dan Rowoon saling mengirim truk kopi satu sama lain ke lokasi syuting mereka yang baru. Rowoon mengirim truk kopi untuk Park Eun Bin di lokasi "Extraordinary Attorney Woo". Sedangkan Park Eun Bin mengirim truk kopi di lokasi "Tomorrow" lengkap dengan foto lucu Rowoon.


Cara Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Saling Dukung di Luar Drama Jadi Momen Langka

Source: Twitter

Penggemar menyoroti bagaimana Park Eun Bin dan Rowoon saling membalas godaan satu sama lain lewat kiriman itu. Rowoon bahkan menyertakan 5 foto couple dirinya dan Park Eun Bin yang dibingkai dengan cantik.

Kepada staf "Extraordinary Attorney Woo", Rowoon mengatakan, "Tolong jaga Eunbin noona yang sedikit aneh."

Sebelumnya akhirnya berakting bersama, Rowoon ternyata pernah ingin bekerja sama dengan Park Eun Bin. Bahkan kerja sama mereka datang lebih cepat daripada perkiraan.

Dalam wawancara pemotretan bersama Park Eun Bin, Rowoon mengungkap, "Jadi aku pikir, aku ingin bekerja dengan aktris Park Eun Bin. Jadi aku senang bisa terwujud lebih cepat daripada harapanku."

Sementara itu, "The King's Affection" telah menjadi Drama Korea yang pertama memenangkan Emmy International Awards 2022. Drama ini berhasil memenangkan kategori Best Telenovela dalam ajang penghargaan pertelevisian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait