Lee Soo Man Bocorkan Rencana NCT Buka Cabang Saudi dan Tokyo
Twitter/nctsmtown
Selebriti

Menurut artikel yang dirilis oleh outlet berita CNBC, Lee Soo Man sang pendiri SM Entertainment berencana untuk membuat subunit NCT baru, yakni NCT Saudi dan NCT Tokyo.

WowKeren - Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, membocorkan bahwa NCT siap "buka cabang" di Saudi dan Tokyo. Hal ini terungkap dalam pemberitaan CNBC baru-baru ini.

Dalam artikelnya, CNBC mengaku telah mengkonfirmasi rencana ekspansi SM Entertainment via email. Menurut artikel tersebut, Lee Soo Man berencana untuk membuat subunit NCT baru, yakni NCT Saudi dan NCT Tokyo.

Adapun kabar soal NCT Tokyo tidak terlalu mengejutkan penggemar karena rumor mengenai hal tersebut sudah sempat beredar beberapa waktu lalu. Apalagi NCT juga memiliki member Jepang seperti Yuta dan Shotaro.

Namun bocoran soal NCT Saudi sukses menggemparkan penggemar. Kata kunci "NCT Saudi" bahkan sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia pada Kamis (1/12) malam.

Lee Soo Man Bocorkan NCT Buka Cabang Saudi dan Tokyo

Twitter


Bocoran soal NCT Saudi tersebut lantas menuai reaksi beragam. Sejumlah penggemar mn oleh NCT Saudi.

"Udah tau kalau soal nct tempertanyakan bagaimana lagu-lagu yang nantinya akan dibawaka?okyo, tapi ini NCT SAUDI????? kira kira lagunya bakal gimana ya???" tulis salah satu netizen. "NCT saudi ntar lagunya gimana an***g? ..... gelo," tambah netizen lain.

"Nct Saudi kalau ada yang ultah nyanyinya mabruk alfa mabruk," komentar salah satu netizen. "NCT Saudi? Ini sangat lucu. Apakah mereka akan bernyanyi 'habiiibi yaa'. Hentikan. SM kenapa kamu tidak fokus saja ke member yang sudah ada dan berhenti mengada-ada," timpal netizen lain.

Selain NCT Saudi dan NCT Tokyo, Lee Soo Man juga sempat mengatakan bahwa dia tertarik untuk membuat NCT Singapura jika ada kesempatan. Namun tidak jelas apakah rencana tersebut sedang berjalan apa tidak.

Di sisi lain, SM Entertainment dilaporkan akan mendirikan kantor pusat Asia Tenggara di Singapura. Kepada CNBC, SM Entertainmen mengatakan bahwa mereka berencan untuk memperluas bukan hanya ke Asia Tenggara, tapi juga ke benua yang lebih luas termasuk Timur Tengah.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait