Fuji An Tulis Ungkapan Nyesek Usai Diduga Lirik Sinis Seleb TikTok Dita Kerang
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami diduga melirik sinis ke arah Dita Kerang saat hadiri acara pembukaan cabang sebuah skincare lokal di Bali. Fujianti Utami sendiri sampai berikan tanggapan nyesek melihat videonya ramai diperbincangkan.

WowKeren - Diketahui, nama Fujianti Utami kian hari semakin dilirik oleh banyak pihak. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, karier Fuji langsung melejit bak ikuti jejak mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Keberadaan Fuji pun terlihat bermunculan di berbagai acara-acara besar di televisi. Selain itu, Fuji juga tak luput menjadi tamu undangan dari sebuah brand-brand lokal Tanah Air.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di media sosial. Fuji bersama sang kekasih, Thariq Halilintar hadiri acara pembukaan cabang baru sebuah skincare lokal di Pulau Dewata, Bali. Bukan hanya Fuji dan Thariq, aktor berparas rupawan Verrell Bramasta juga terlihat hadir.

Selain itu, ada pula seleb TikTok yang viral dengan goyangan papi chulo, Dita Kerang. Fuji beserta Thariq, Verrell dan Dita Kerang pun kompak menjelma layaknya orang Bali dengan kenakan busana khas Pulau Dewata.

Saat Dita Kerang memasuki tempat, Verrell hingga Fuji sontak arahkan pandangan ke sang seleb TikTok tersebut. Anehnya, lirikan Fuji ini malah ramai disebut bak berikan tatapan sinis.


Photo-INFO

TikTok

Sadar videonya beredar luas, Fuji pun tak segan berikan komentar langsung dengan dengan akun TikTok pribadinya. "Ya Allah muka aku tuh lg biasa aja gada mikir apapun, knp ya apa apa dijadikan bahan," ungkap Fujianti Utami dengan disisipi emoji senyum terbalik.

Jawaban Fuji serta video lirikannya yang dibagikan ulang oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang berikan pembelaan pada Fuji dan menilai bahwa tatapannya terkesan biasa saja tanpa adanya kesinisan.

"Menurut aku emang itu kalau lihat gitu seh, bukan karena maksud apa2," komentar seorang netter. "Emang kalo udah nggak suka, mau kita nglirik atau senyum aja kliatan salah, padahal mah nggak mksd ngapa2in," sambung yang lain. "Sebaper2nya gue, tau mana tatapan sinis sama enggak, haduh netijen2," celetuk lainnya.

"Ya ampun bukan cuma FUJI. Tapi gua semua teman gue awalnya kira gue judes! eh begitu kenal buset ngakak," tambah yang lain. "Resiko kita yg punya muka judes. Cuma ngelirik bgt udh jd bahan," seloroh lainnya. "Masalah sepelh dadi rame padahal mek ngunuh tok," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait