Rafathar Jadi yang Tercepat Saat Lomba Renang, Nagita Slavina-Mbak Lala Histeris
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar membuat kedua orangtuanya dan sang pengasuh bangga usai memenangkan lomba renang. Nagita Slavina dan Mbak Lala pun tak berhenti berteriak memberi semangat saat pertandigan berlangsung.

WowKeren - Rafathar membuat kedua orangtuanya bangga usai berhasil meraih juara pertama lomba renang di sekolahannya. Bukan hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bangga, tapi pengasuh Rafathar sejak bayi, Mbak Lala juga merasakan hal yang sama.

Lewat Instagram, Mbak Lala membagikan video detik-detik saat Rafathar menjadi yang tercepat mencapai garis finish dibanding teman-temannya yang lain. Sayangnya, di momen itu Nagita dan Raffi tidak bisa hadir menemani Rafathar. Alhasil mereka hanya bisa melakukan panggilan video melalui Mbak Lala.

"Masyaallah alhamdulilah Aa rafathar juara 1, TOP MANTAB IS THE BEST. Mohon maaf dengan suara saya dan video yang kurang oke karna pegang 2 hp satu buat VC sama mama gigi dan papa raffi, 1 buat videoin aa lomba biar bisa dapet 22 nya," tulis Mbak Lala dalam keterangan unggahannya, Kamis (1/12).

Rafathar Jadi yang Tercepat Saat Lomba Renang, Nagita Slavina-Mbak Lala Histeris

Instagram


Lucunya, Mbak Lala sempat memarahi Nagita Slavina yang tampak tak sabar ingin segera menonton anaknya lomba. Mulanya Gigi (sapaan akrab Nagita) menegur Mbak Lala lantaran ponsel yang dipegang terus bergoyang, sehingga agak mengganggu penglihatan.

"Jangan miring-miring," protes Nagita Slavina. "Ya sabar lah bu, kek mana loh (Ya sabar lah bu, gimana lagi ini)," sahut Mbak Lala.

Saat Rafathar sudah mulai menceburkan diri ke dalam kolam renang, di situlah Mbak Lala tak hentinya berteriak memberi semangat. Begitu pula dengan Nagita yang juga ikut memberi semangat lewat panggilan video.

"Ayo Rafathar!" ucap Nagita Slavina. "Ayo A'. Rafathar go Rafathar. Rafathar dikit lagi. Nomor satu anaknya, bu," sambung Mbak Lala.

Melihat Rafathar yang akhirnya sampai di garis finish membuat Mbak Lala berteriak gembira. Ia mencoba memanggil Rafathar yang jaraknya cukup jauh darinya. Namun, akhirnya Rafathar melihat keberadaan Mbak Lala yang tampak antusias terus merekam dirinya. Bocah 7 tahun itu pun memberikan lambaian tangannya pada sang pengasuh dan orangtuanya yang sedang menonton lewat ponsel.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait