Bisnis Tahu Laris, Nadya Eks Kaesang Berharap Camernya Kelak Ikut Antusias Ramaikan Dagangan
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta bagikan isi DM dari seorang netizen yang antusias ikut PO tahu jualannya. Lewat unggahan ini pula, Nadya Arifta ungkap harapan pada camernya kelak. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pribadi dari putra-putra Jokowi tak luput dari sorotan kamera. Termasuk putra bungsunya yakni Kaesang Pangarep. Salah satu pembahasan mencolok yang menyangkut Kaesang yakni perjalanan cintanya.

Diketahui, dalam waktu dekat ini ia bakal menikahi kekasih hatinya yakni Erina Gudono. Atas kabar bahagia tersebut, beberapa sosok dari masa lalu Kaesang akhirnya ikut kembali dikulik, termasuk Nadya Arifta.

Lepas dari Kaesang, kehidupan Nadya sedikit banyak diperhatikan oleh publik. Sejak beberapa waktu lalu, Nadya diketahui telah membuka bisnis dengan berjualan tahu. Ia menggunakan sistem PO alias pre-order.

Begitu ia kembali membuka PO untuk tahunya, publik rupanya menyambutnya dengan antusias. Beberapa Instagram Story-nya pamerkan DM-DM Instagram-nya yang dipenuhi dengan pemesanan tahu.


Photo-INFO

Instagram Story

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Nadya pamerkan antusias seorang netizen yang meminta dirinya untuk mengirim tahu ke Surabaya. "Kak bisa kirim Surabaya gak ya? Semoga sih bisa wkwkwkwk maksa dikit. Ibu saya ngefans mbak Nadya heboh mulu kalo lagi open PO tapi gak pesen2 ikut gemes," isi dari DM seorang pelanggan.

Nadya lalu menyanggupi permintaan sang konsumen. "Wkwkwkwk. Bisa bisa, salam buat Ibu," balas Nadya Arifta singkat namun penuh makna. Lewat unggahan itu pula, Nadya singgung harapan pada camer alias calon mertuanya kelak.

Ia berharap camernya bisa ikut antusias ramaikan dagangan tahunya kala membuka PO. "Moga nanti ibu mertuaku excited juga pas aku lagi open po tahu," ungkap Nadya Arifta singkat seraya disisipi emoji.

Sementara itu, sebelum bersama Nadya calon suami Erina tersebut sempat menjalin kasih dengan Felicia Tissue. Kisah asmara Kaesang dengan Felicia terjalin cukup lama dan sempat heboh kala itu. Pasalnya, Kaesang disebut-sebut telah menjanjikan pernikahan pada Felicia. Namun dua minggu setelah nyatakan hal itu, Kaesang malah menghilang dan membolkir media sosial Felicia.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait