Sandra Dewi Pamer Poni Baru, Penampilan Bak Ibu Pejabat
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram Stories, aktris cantik Sandra Dewi mengungkapkan bahwa dirinya mau nostalgia masa muda sehingga memilih penampilan baru dengan poni.

WowKeren - Sandra Dewi memamerkan penampilan baru dengan poni di akun media sosial Instagram-nya. Istri Harvey Moeis itu kini memiliki poni samping hingga penampilannya lebih awet muda.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ada orang suka dan tidak suka jika dirinya memakai poni. Meski begitu, Sandra Dewi cuek dan tetap memakai poni karena dirinya mau nostalgia jaman muda.

Ia juga membagikan potret wajahnya yang diambil dari samping. Wanita berusia 39 tahun itu tampil dengan kulit mulus tanpa noda dan cincin serta anting berlian.

"Ada yang suka dan ada yang enggak suka saya pakai poni.. Mau nostalgia ni jaman muda, kasih lah," tulis Sandra Dewi dengan emoji tertawa.

Selain itu, Sandra Dewi juga membagikan ulang unggahan MC acara yang dihadirinya. Dalam video tersebut, sang MC menilai penampilan Sandra Dewi bak ibu pejabat. Sandra Dewi sendiri tampak mengenakan setelan berwarna putih dengan midi skirt.


Sandra Dewi Pamer Poni Baru, Penampilan Bak Ibu Pejabat

Instagram/@sandradewi88

"Aku on-time kan?" tutur Sandra Dewi. "Kamu on-time banget. Kamu kayak ibu pejabat," ujar sang MC.

Ucapan sang MC yang menyebutnya bak ibu pejabat pun sukses membuat Sandra Dewi terbahak. "Masa ibu pejabat pakai poni? Gue telat gara-gara baru potong poni," terang Sandra Dewi sambil tertawa.

Di sisi lain, Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahun sang suami pada Rabu (30/11). Sandra Dewi telah menyiapkan kado berupa perlengkapan golf mewah untuk Harvey Moeis.

Menurut Sandra Dewi, itu adalah kali pertama Sandra memberikan hadiah ultah untuk Harvey setelah 7 tahun menikah. Bahkan Sandra Dewi tak malu mengakui bahwa dirinya adalah istri pelit meski dikenal sebagai sosok yang tajir melintir.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait