Tasya Farasya Akhirnya Bocorkan Wajah Anak Bungsu Usai Sempat Ditutupi
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Jika sebelumnya bikin penasaran lantaran ditutupi, kini Tasya Farasya rupanya bocorkan wajah putra bungsunya, Hasan Isa Assegaf yang baru lahir pada 20 November 2022.

WowKeren - Tasya Farasya kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dari dua anak. Pasalnya ia baru saja dikaruniai buah hati kedua pada 20 November 2022.

Diketahui, Tasya Farasya melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Hasan Isa Assegaf. Sayangnya sejak lahir ke dunia, Tasya memilih untuk merahasiakan wajah buah hatinya itu.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya ia terlihat memberikan bocoran terkait wajah anak keduanya itu di foto terbaru bersama sang suami, Ahmad Assegaf.

Terlihat dalam foto, wajah baby Isa disorot cukup jelas. Hanya saja, ada beberapa bagian wajah baby Isa yang masih ditutupi. Meski begitu, baby Isa terlihat memiliki paras yang rupawan dan menggemaskan.

Tak cuma baby Isa, wajah anak pertama Tasya pun ikut diumbar. Rupanya Tasya mulai menunjukkan secara jelas wajah putrinya itu yang sebelumnya juga sempat ditutupi.


Dalam foto, wajah anak pertama Tasya tampak cantik dan menggemaskan meski hanya disorot dari samping. "Shayanggg 🥰🤍," tulis Tasya singkat dalam keterangan foto.

Foto-foto yang diunggah Tasya itu sontak membuat heboh. Terutama para penggemar yang sudah lama penasaran dengan wajah anak-anak Tasya.

Netter pun mengaku senang usai bisa menyaksikan wajah kedua buah hati Tasya meski belum sepenuhnya tersorot dengan jelas. Tak ketinggalan, mereka ramai memberikan pujian terkait paras kedua anak Tasya itu.

"Akhirnya mukanya launching semua," tulis akun @pu*****ni. "Alhamdulillah gak bgtu ditutupin lagi yaa mama ayang," komen akun @am****ii.

"Berempat kagak ada yg pesek sama sekali... Herannn," seloroh akun @je*****na. "Lily buset tangannya gemoyy idungnya tinggi setinggi harapan ortuku wkwk, sayanggg ayangg dan baby isa," timpal akun @hi****hh.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait