Selalu Kagum dengan Piala-piala Raffi Ahmad, Rafathar Kini Akhirnya Raih Medali Pertama
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Susul Raffi Ahmad yang dikenal multitalenta dan raih banyak piala penghargaan, kini Rafathar berhasil mendapatkan medali pertamanya lewat cabang olahraga berenang.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis multitalenta. Ia pun diketahui mendapatkan banyak piala penghargaan di usianya yang masih terbilang muda. Yakni 35 tahun.

Keberhasilan Raffi mendapatkan banyak penghargaan itu rupanya menginspirasi sang buah hati pertama, Rafathar. Bahkan Rafathar selalu dibuat kagum dengan piala-piala yang berhasil Raffi dapatkan.

Hal itu yang tampaknya memacu Rafathar bisa mengikuti jejak sang papa. Ia pun berhasil membuktikan dengan mendapatkan medali pertamanya.

Rupanya Rafathar mendapatkan medali pertamanya di cabang olahraga renang. Ia berhasil mendapatkan medali emas di kejuaraan berenang di sekolahnya.

"Kebanggaan papa Raffi, mama Gigi dan adek Rayyanza 😍. Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah," demikian keterangan di akun @raffinagita1717.


Keberhasilan Raffi mendapatkan medali pertamanya itu rupanya disambut kagum oleh para netter. Netter pun ramai mengaku bangga dan memberikan pujiannya pada Rafathar yang mulai mengikuti jejak Raffi.

"Masha Allah... papa raffi bener2 dijadiin panutan ya a, semangat terus aa utk prestasi2 selanjutnya," tulis akun @er*****er. "Papahnya kemarin juara satu, Aa juga sekarang menjadi juara uuuhh, hebat Aa," komen akun @di****ra.

"Dulu takut air, sekarang pemenang lomba berenang," ungkap akun @an*****sb. "Rafathar hebat banget ya kayaknya semua olahraga bisa selamat ya aa," imbuh akun @le*****ly.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan komentarnya. Mereka ikut kagum dengan Rafathar yang berhasil meraih medali pertamanya.

"KEREN AA," tulis Kiky Saputri. "Wah msh kecil udah jadi atlet nanti masuk university top bisa beasiswa ini, teruskan Aa," timpal Acha Septriasa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait