Lesti Kejora Disebut Mirip dengan Jenna Ortega 'Wednesday', Tapi Beda Nasib
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora disebut memiliki paras yang mirip dengan aktris Hollywood pemain serial 'Wednesday', Jenna Ortega. Semuanya bermula dari cuitan seorang netizen di Twitter.

WowKeren - Lesti Kejora selalu jadi magnet pembicaraan netizen di media sosial. Baru-baru ini, Lesti kembali viral di Twitter karena kemunculan seseorang yang disebut mirip dengannya. Sosok yang dimaksud adalah aktris Hollywood Jenna Ortega yang tengah ramai disorot karena perannya dalam serial Netflix berjudul "Wednesday".

Kehebohan yang menyebut Lesti dan Jenna mirip bermula dari unggahan salah seorang netizen di Twitter. Netter tersebut menyandingkan foto Jenna saat berperan dalam serial "Wednesday" dengan gambar Lesti Kejora. Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut meminta pendapat kepada netter lain. "Mirip?" tanyanya, Selasa (29/11).

Siapa sangka unggahan itu langsung mendapat respons dari ribuan warga Twitter. Banyak dari mereka yang setuju jika Lesti Kejora dan Jenna Ortega memiliki fitur wajah yang mirip. Namun, hanya warganet yang sudah menonton "Wednesday" saja yang bisa memahami kemiripan tersebut.

Lesti Kejora Disebut Kembar dengan Jenna Ortega \'Wednesday\', Tapi Beda Nasib

Source: Twitter


"Asli gua tadi nonton kepikiran gini," komentar netizen. "Eh sumpah, gue bilang gini kemaren wkwkwkwk," ujar lainnya. "Yah mirip sih, emang nonton Wednesday cuma kaya lagi nonton Lesti beda bahasa inggris dan nggak hijaban doang," seloroh akun lain.

"HEH MIRIP BGT!," kata warganet. "Ih iya. Pantesan wajahnya gak asing, ternyata si mbak😭," celetuk warganet lain. "LAHH MAKANYAA KOK GA ASINGGG TERNYATA MIRIP LESTI 😭," tutur lainnya.

Sementara itu, ada pula warganet yang menghubungkan kemiripan mereka dengan kasus dugaan KDRT Rizky Billar. Meski dianggap mirip, namun Lesti dan Jenna disebut netter punya nasib yang berbeda. Pasalnya karakter Wednesday yang diperankan Jenna Ortega malah kebalikan dari nasib Lesti Kejora di dunia nyata.

"Mereka berbeda. Yang satu tukang nyiksa, yang satu kena siksa," celetuk netizen. "Yang satunya tukang pukul yang satunya lagi suka dipukul," sindir lainnya. "Gak, yang satu tukang nyiksa yang satu disiksa," tukas akun lain.

Sebagai informasi, "Wednesday" menggeser rekor serial paling banyak ditonton dalam satu minggu yang sebelumnya dipegang "Stranger Things 4". Serial ini dianggap menarik karena menyajikan cerita horor yang juga berbalut komedi. Yakni menceritakan tentang kemampuan sang tokoh bernama Wednesday untuk menyelamatkan kota tempat ia tinggal dari teror pembunuhan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait