Aulia Sarah Sempat Bikin Fans Salah Paham Gara-gara Penampilan di Gala Premier Film Baru
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah akhirnya bagikan penampilannya saat menghadiri gala premier film barunya yang berjudul 'Like & Share', netter justru sempat salah paham gara-gara desainnya yang tak biasa.

WowKeren - Aulia Sarah tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya yakni "Like & Share". Film yang juga dibintangi oleh Arawinda Kirana tersebut nantinya akan tayang pada 8 Desember 2022 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Namun sebelum itu, Aulia Sarah pun sempat menghadiri gala premier dari film terbarunya tersebut bersama dengan para cast lainnya.

Aulai Sarah sendiri tak lupa membagikan penampilannya di malam itu. Ia lantas mengunggah beberapa foto sekaligus melalui akun Instagram pribadinya.

Artis cantik tersebut nampak tampil dibalut busana serba putih dengan banyak bordiran. Tak hanya itu, outfit Aulia Sarah juga memiliki bagian ekor yang cukup panjang. Uniknya lagi, artis 31 tahun tersebut juga mengenakan veil atau tudung sebagai aksesoris di bagian kepalanya.

Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan oleh Aulia Sarah pada unggahannya kali ini. Ia hanya menyematkan keterangan mengenai momen istimewa tersebut. "Gala Premier @filmlikeandshare," tulisnya singkat.


Penampilan Aulia Sarah pun berhasil memancing banyak reaksi dari para netizen. Mayoritas dari mereka mengomentari aura dan kecantikan Aulia Sarah pada penampilannya kali ini. Namun ada juga yang justru sampai sempat dibuat salah paham.

Bukan tanpa sebab, penampilan Aulia Sarah dengan outfitnya yang bak sebuah gaun ini sempat membuat beberapa fans salah mengira dirinya membagikan foto pernikahan. Beberapa netter itu pun sempat dibuat kaget kala melihatnya. Terlepas dari itu, mereka juga tak kalah dibuat takjub dengan desain unik dari gaun yang dikenakan Aulia Sarah kali ini.

"GW KIRA INI WEDDING LO!!" celetuk akun @lev******. "Cantikkk banget, bajunya jugaaa keren bg," tutur akun @nadya****. "Superrr cantikk!!!" puji @clarista*****. "Sungguh wanita idaman, cantik baik dan ramah @owliasarah," sanjung @dimas****** bertubi-tubi.

Aulia Sarah sendiri diketahui telah memiliki seorang kekasih saat ini. Ia adalah Adityar Zulhyandra Aladin. Bahkan Aulia Sarah telah dilamar oleh Adityar pada bulan September 2022 lalu. Video keromantisan mereka pun membuat banyak orang baper dan meleleh. Mereka juga langsung membanjiri pasangan ini dengan banyak doa manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru