Aulia Sarah Akhirnya Bocorkan Momen Diberi Kejutan Terbaik, Auto Digeruduk Rekan Artis
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah pemeran Badarawuhi di film ‘KKN di Desa Penari’ akhirnya bocorkan langsung sederet momen romantis ini saat dilamar sang kekasih, rekan artis ramai nimbrung.

WowKeren - Aulia Sarah berhasil dibuat terkejut sekaligus terharu oleh sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin. Pasalnya ia akhirnya dilamar dengan cara yang begitu romantis dan disaksikan langsung oleh teman dan sahabat dekat. Momen ini pertama kali dibocorkan oleh sahabat Aulia Sarah sekaligus aktris cantik Taskya Namya.

Taskya membagikan foto saat Aulia pamer cincin di jari manisnya. Ia juga menuliskan pesan mendalam tentang perasaannya yang tak kalah bahagia menyaksikan momen romantis tersebut. Sebagai sahabat yang mengetahui lika-liku kehidupan asmara Aulia Sarah, Taskya juga tak segan memuji habis sosok Adityar di matanya.

Sementara itu belum lama ini, Aulia Sarah sendiri akhirnya membocorkan langsung sederet momen romantis saat ia dilamar sang kekasih hati. Pemeran karakter Badarawuhi di film “KKN di Desa Penari” ini membombardir momen penuh haru kala itu.

Salah satunya yang paling utama adalah saat Adityar bertekuk satu lutut di hadapannya. Aulia tak hanya terharu namun kebahagiaan juga tergambar jelas di raut wajahnya. Selanjutnya ada bukti detik-detik saat Adityar memasangkan cincin di jari manisnya, hingga momen saat keduanya memeluk erat satu sama lain.

Aulia Sarah Akhirnya Bocorkan Momen Diberi Kejutan Terbaik, Auto Digeruduk Rekan Artis

Instagram/@owliasarah


Aulia Sarah tentunya dibuat begitu bahagia. Bahkan ia sampai menyebut kejutan terbaik saat dilamar sang kekasih.

06.09.2022—best surprise ever.. i said yaaas (Kejutan terbaik yang pernah ada...aku bilang yaaaa).. #bismillah,” tulis Aulia Sarah seraya menyematkan emoji cincin dan bintang.

Kebahagiaan Aulia Sarah menular begitu cepat kepada banyak followersnya, tak terkecuali para rekan artis. Aulia Sarah auto digeruduk dengan ucapan selamat. Netizen juga tak kalah antusias mendoakan untuk hubungan Aulia Sarah dan sang kekasih serta untuk rencana mereka sampai ke pernikahan.

Woaaaah selamat kamuuuu,” ucap Aurelie Moeremans. “Congrats Deee,” sahut Rini Yulianti. “Akhirnyaaaaa selamat owl!!!!” kata Kevin Julio.

Congraattsssss owl,” sambung Deva Mahenra. “Auuuulll!!! Aaaahhhh ikut HAPPYYYY,” sambung Dian Ayu. “Yeaaayyyyyyyyy, so happy for you owlll,” ungkap Irish Bella. “Uwuuwwwww... congrats ul,” seru Masayu Anastasia dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru