'Bjorka' Mendadak Trending di Twitter, Ringgo Agus Langsung 'Ketar-Ketir': Jangan Ah Nak
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Sosok 'Bjorka' mendadak menjadi trending di media sosial platform Twitter. Nama Bjorka yang menjadi trending ini langsung membuat Ringgo Agus merasa 'ketar-ketir'.

WowKeren - Sosok Bjorka baru-baru ini mendapat banyak sorotan dari netizen. Bahkan, nama Bjorka menjadi trending di media sosial platform Twitter.

Sebagai informasi, Bjorka merupakan seorang hacker yang diduga memperjualbelikan data dari sejumlah instansi pemerintah. Bahkan, data simcard operator seluler milik masyarakat Indonesia ikut terseret. Bjorka sendiri menjadi perbincangan banyak orang setelah memberikan pesan ke pemerintah Indonesia di BreachForums pada 6 September 2022.

Terkait hal ini, Ringgo Agus Rahman tampaknya menjadi ketar-ketir. Bukan tanpa sebab, anak Ringgo Agus memiliki nama yang mirip dengan hacker tersebut. Nama anak sulung Ringgo Agus adalah Bjorka Dieter Morscheck.

\'Bjorka\' Mendadak Trending di Twitter, Ringgo Agus Langsung \'Ketar-Ketir\': Jangan Ah Nak

Twitter

Melalui akun Instagram pribadi, Ringgo Agus membagikan foto sang putra saat sedang bermain laptop. Ringgo Agus pun seolah menuliskan kekhawatiran tentang anaknya yang suka begadang untuk bermain laptop.


"Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak," tulis Ringgo Agus di Instagram, Sabtu (10/9).

\'Bjorka\' Mendadak Trending di Twitter, Ringgo Agus Langsung \'Ketar-Ketir\': Jangan Ah Nak

Instagram

Dengan nada bercanda, Ringgo Agus menyinggung ada banyak tukang nasi goreng yang berada di depan rumahnya. Namun tentu saja, keterangan yang dituliskan oleh Ringgo Agus itu hanyalah sebuah guyonan semata.

"Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi.... jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," pungkas Ringgo Agus.

Sontak saja, postingan Ringgo Agus itu langsung disambut tawa para pengikutnya di Instagram. "Bjorka diem diem ternyataa," komentar salah satu netter. "Hayu luh Bjorka, diapain pak Jokowi nya hahaha," kata netter lain. "Hacker bjorka.. ngakak," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait