Risa Saraswati Foto Bareng Go Kyung Pyo, Sosok Pria Nyempil Diduga Jung Hae In Bikin Salfok
Instagram/risa_saraswati/kopular
Selebriti

Risa Saraswati membagikan foto kebersamaan dengan aktor asal Korea Selatan, Go Kyung Pyo. Sosok pria yang ada di belakang mereka berdua pun langsung bikin salfok.

WowKeren - Risa Saraswati sukses membuat heboh para pengikutnya usai membagikan postingan terbaru di Instagram. Bagaimana tidak, Risa mengunggah foto kebersamaan dengan aktor asal Korea Selatan, Go Kyung Pyo.

Dalam foto tersebut, Risa Saraswati terlihat berfoto di tempat yang cukup gelap. Meski begitu, terlihat Go Kyung Pyo tersenyum lebar sambil membentuk jarinya seperti love sign. Risa Saraswati juga tampak tersenyum dalam foto unggahannya tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Risa Saraswati mengaku akan membagikan momen kebersamaan dengan Go Kyung Pyo meski fotonya terlihat buram. "Walaupun buram, sepertinya harus masuk feeds untuk mengawali tanggal 1 desember ini," tulis Risa Saraswati di Instagram pada hari ini, Kamis (1/12).


Selain itu, Risa Saraswati bertanya-tanya kepada netizen soal sosok pria yang ada di belakang dirinya dengan Go Kyung Pyo. Wajah pria itu tidak terlihat jelas dalam foto tersebut. "Eh bentar, itu di belakang siapa, ya?" pungkas Risa Saraswati.

Meski wajah pria itu buram, ada sejumlah netizen tetap menebak-nebak siapa sosok tersebut. Banyak dari mereka menyebut pria itu adalah Jung Hae In.

Risa Saraswati Foto Bareng Go Kyung Pyo, Sosok Pria Nyempil Diduga Jung Hae In Bikin Salfok

Instagram

"Itu yg belakang Haein tetehh yg main Snowdrop sama Jisoo," komentar salah satu netter. "Teteh itu belakang JUNG HAE IN...rugi bgt klo gak foto sm dia iihhh," kata netter lain. "Haein gasih yang belakang??" ucap netter lain. "Yg dibelakang oppa jung haein," ujar netter lain. "OMG!!! Itu di blkg jung hae in kakkkk… ayang akuuuu," tambah netter lain.

Seperti tebakan netizen, pria tersebut memang benar Jung Hae In. Pasalnya, Go Kyung Pyo dan Jung Hae In diketahui hadir di acara blue carpet moment Disney Content Showcase di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini merupakan persembahan dari The Walt Disney Company Asia Pacific yang akan mengumpulkan beberapa bintang terbesar di kawasan Asia Pasifik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait