Amanda Manopo Akhirnya Ngaku Terpaksa Pakai Gaun Seksi di Nikahan Glenca Chysara
Selebriti

Amanda Manopo memberi penjelasan terkait kehebohan netizen yang mempermasalahkan gaun terbuka miliknya saat di resepsi pernikahan Glenca Chysara beberapa waktu lalu.

WowKeren - Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait kehebohan di media sosial yang mempermasalahkan gaun terbukanya saat hadiri resepsi pernikahan Glenca Chysara beberapa waktu lalu. Amanda menerangkan bahwa dirinya tidak bisa berbuat banyak lantaran terkadang dituntut untuk mengenakan baju yang telah disediakan. Hal ini pun tak hanya terjadi saat menghadiri pernikahan Glenca saja.

"Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai, kan karena ada seponsor atau ada yang kasih dan segala macam," ujar Amanda Manopo dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/11).

Amanda Manopo lantas mengatakan jika sebisa mungkin dirinya memang berusaha mengenakan pakaian tertutup, dan tak ingin mengulangi kejadian kemarin. "Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi," imbuhnya.

Di sisi lain, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga tak memungkiri jika kebanyakan pakaian yang dikenakan tidak sempat dicoba terlebih dahulu. Baju yang biasa dipakai Amanda seringkali langsung disediakan dan kebanyakan sesuai dengan lekuk tubuhnya.


"Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya nggak ada waktu buat fitting dan segala macam dan pas pakai ya sudah begini. Ya sudah terus harus gimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press," terang Amanda Manopo.

Lebih lanjut soal gaun yang dikenakan saat menjadi bridesmaid prenikahan Glenca Chysara, Amanda Manopo mengaku jika mulanya ia nyaman memakai gaun tersebut. Namun, seketika perasaan nyaman itu sedikit demi sedikit mulai hilang lantaran ia melihat banyak tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu, Amanda mau tidak mau harus tetap menggunakan gaun tersebut karena sudah terlanjur.

Lagipula, Amanda selalu berusaha untuk menutupi bagian-bagian tubuhnya yang terekspos saat mengenakan gaun tersebut. Terutama saat ia diajak berfoto atau ada fans yang mengambil video dirinya.

"Mungkin saya nggak nyaman karena ternyata wow ramai sekali ya gitu. Namun, ya balik lagi dari pihak keluarga dan dari saya juga masih menjaga kalau ada yang foto ini segala macam," tutup Amanda Manopo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru