MAMA 2022: Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE Reuni, Fans Menggila
Selebriti

Momen IVE menerima trofi kemenangan sukses membuat fans menggila karena ada reuni antara Jang Won Young dan Sunghoon ENHYPEN setelah sama-sama tidak jadi MC 'Music Bank'.

WowKeren - IVE telah membawa pulang 4 trofi dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022. Saat menerima trofi Best New Female Artist, momen Jang Won Young dan Sunghoon ENHYPEN sukses bikin fans menggila.

Pada Rabu (30/11), hari ke-2 MAMA 2022 berlangsung meriah kala mengumumkan lebih banyak lagi penghargaan. Tak hanya tampil, ENHYPEN juga membacakan nominasi untuk Best New Female Artist.

Setelah dibacakan oleh Heeseung (Heesung), IVE naik ke atas panggung untuk menerima trofi. Kala itu, Sunghoon lah yang memberikan trofi kemenangan IVE kepada Jang Won Young.

Tak ayal momen Sunghoon memberikan trofi pada Jang Won Young menarik atensi penggemar. Mereka menyambut reuni kedua idol yang disebut MC Jangkku dengan antusias.

MAMA 2022: Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young IVE Reuni, Fans Menggila

Source: Twitter


Seperti diketahui, Sunghoon dan Jang Won Young adalah MC "Music Bank" sejak Oktober 2021 lalu. Namun, Sunghoon harus mengundurkan diri lebih dulu karena akan fokus pada tur dunia pertama ENHYPEN pada September lalu.

"Sunghoon kasih trofi ke Wonyoung!!! Jangkku kita," kata salah satu fans. "Kita dapat interaksi Jangkku hari ini," sahut fans lain. "Tuhan, aku kangen banget sama mereka," imbuh yang lain.

"Mereka bilang, mereka akan mendukung satu sama lain di masa depan dan dia memberikan penghargaan, aku nangis sekarang," komentar seorang fans. "Aaaa wow udah lama sejak melihat dua orang ini ada di satu frame," sambung netizen yang lain. "Gimana caranya move on dari interaksi singkat tapi penuh arti ini," ujar yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN telah memenangkan Worldwide Fans' Choice Top 10 (Bonsang) dalam ajang MAMA 2022. Kemenangan itu bertepatan dengan ulang tahun debut grup yang ke-2.

Sedangkan IVE memborong 4 trofi dalam MAMA 2022. Menjadikan mereka girl grup yang paling banyak menang dalam ajang penghargaan ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait