Luna Maya Kewalahan Main Bulutangkis dengan Susi Susanti, Nama Syahrini Malah Terseret
Instagram/lunamaya
Selebriti

Ditemani El Rumi, Luna Maya ternyata kewalahan saat tanding badminton melawan legenda bulutangkis, Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Nama Syahrini kok malah ramai diseret netizen?

WowKeren - Nama Luna Maya mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran ia baru saja bertanding melawan legenda bulutangkis, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Tak sendiri, ia melawan dua legenda bulutangkis itu dengan ditemani oleh El Rumi. Namun meski telah ditemani El Rumi, Luna rupanya tampak kewalahan saat bertanding.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip. Dalam video, Luna semula tampak bisa mengimbangi permainan bulutangkis Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Namun tak lama, Luna mulai terlihat kewalahan. Padahal Luna terlihat berhasil mengembalikan serangan bertubi-tubi dari Susi Susanti dan Alan Budikusuma.


Meski begitu, Luna terlihat tetap senang. Ia tampaknya menikmati permainannya melawan Susi Susanti dan Alan Budikusuma bersama dengan El Rumi.

Banyak netter heboh mendapati totalitas Luna Maya dan El Rumi dalam bermain. Sementara itu ada pun netter yang salfok dengan penampilan Luna yang terlihat natural namun tetap cantik.

"Kak luna enak bngt sih dipandang," tulis akun @myy*****. "Yg paling saya suka dari Luna, luna itu apa adanya.. Semuanya serba natural dan ga jaim," komen akun @*****wi.w. "Olahraga tuh gini simple ttp aja keliatan cantik," imbuh akun @2a*****la.

Namun mendadak sejumlah netter menyeret nama Syahrini. Rupanya mereka membandingkan penampilan Luna dengan Syahrini saat berolahraga yang dinilai berbanding terbalik. Diketahui, belakangan Syahrini rajin membagikan foto-foto saat dirinya berolahraga tenis.

"Luna cantik nya tanpa editan ga kaya bude," tulis akun @de*****ja. "Mba bulan happy terus hidupnya tanpa edit2 photo ga ada tuh dibuat kaki supaya jenjang dan slim. Tanpa makeup pula sangat PD dan cantik natural," seloroh akun @en*****ds. "Kalo luna video dan fotonya asli sama menjulangnya. Kalo yg onoh di video mungil, di foto jadi melar memanjang kek permen karet kecelup minyak tanah," timpal akun @le*****13.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait