Performance Vulgar HyunA dan DAWN Sebelum Putus Kini Jadi Bahan Cibiran
Instagram/hyunah_aa
Musik
HyunA dan DAWN Putus

Sebuah postingan di Pann menyoroti sebuah video pendek di mana HyunA dan DAWN tampil bersama. Dalam video, HyunA tampak berdiri di depan DAWN dan menggosokkan pantatnya ke bagian depan pinggul DAWN.

WowKeren - Rabu (30/11) lalu, HyunA mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan DAWN (E'Dawn) telah berakhir, dan ini mengejutkan banyak orang mengingat berbagi kemesraan yang mereka tunjukkan sebelum ini. Seiring dengan berita putusnya pasangan tersebut, netizen kembali menyoroti aksi panggung mereka di masa lalu.

HyunA dan DAWN sebelumnya dikenal sebagai pasangan yang tak malu menunjukkan kemesraan. Tak hanya di media sosial, pasangan yang usianya terpaut dua tahun itu juga tak segan-segan bersikap mesra saat tampil bersama di atas panggung.

Performance Vulgar HyunA dan DAWN Sebelum Putus Kini Jadi Bahan Cibiran

YouTube, Pann

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti sebuah video pendek di mana HyunA dan DAWN tampil bersama. Dalam video tersebut, HyunA tampak berdiri di depan DAWN dan menggosokkan pantatnya ke bagian depan pinggul DAWN.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Sial, bayangkan putus dan meninggalkan ini... Mereka seharusnya melakukannya dengan biasa-biasa saja." Postingan ini pun ikut dikomentari para netizen lainnya, yang juga mengkritik aksi mantan pasangan tersebut.

"Bahkan jika mereka tidak pernah putus... Dan bahkan jika mereka pergi jauh-jauh ke pernikahan mereka... Melakukan ini di depan umum itu agak..." komentar netizen. "Sejujurnya itu bukan pemandangan yang bagus," kata netizen lainnya. "Jujur keduanya perlu diselidiki atas penggunaan narkoba," ujar yang lain.

"Haduh... Ckckck di masa depan, aku ingin tahu apakah dia bisa menunjukkannya kepada suami dan anak-anaknya dengan hormat," kata netizen. "Lagipula pria yang ingin berkencan dengan HyunA sudah sangat berkurang," komentar yang lain. "Kalau kamu tidak memposting hal-hal seperti itu, banyak orang tidak akan mengetahuinya. Hapus saja ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait