Jess No Limit Malu-Malu Dalam Video Malam Pertama, Sisca Kohl: Mari Kita Coba
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl baru mengunggah foto dan video di media sosial pernikahan mereka yang digelar pada 10 Oktober 2022 lalu. Terbaru Jess memposting video malam pertama setelah resmi jadi suami Sisca.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya mengunggah foto dan video pernikahan mereka yang digelar pada 10 Oktober 2022 lewat media sosial. Terungkap bahwa pernikahan keduanya digelar secara privat dengan hanya kehadiran keluarga.

Terbaru, Jess mengunggah video malam pertama bersama Sisca. Tampak pasangan pengantin baru ini masih malu-malu.

Jess mengabarkan video tersebut diabadikan ketika malam hari usai pernikahannya dengan Sisca. Kakak dari Jessica Jane ini juga tersipu malu ketika mengungkap itu adalah kali pertama akan tidur bersama Sisca yang telah resmi jadi istrinya.

"Sekarang ini sudah malam, sudah jam 12an dan sekarang ini pertama kali kita bobok bareng ya," ujar Jess tersenyum manis pada Sisca. "Iya guys," sambung Sisca tersipu malu.


Kemudian Jess mengungkap kebiasaan dengan Sisca saat masih pacaran yakni melakukan sleep call alias teleponan sampai tertidur. Namun YouTuber 26 tahun ini kemudian berpikir keras nama lain jika sleep call dilakukan setelah jadi suami istri. Sayangnya Jess tak menemukan jawabannya.

"Biasanya kita sleep call kalau malam-malam ya, kalau sekarang namanya apa nih? Namanya.... call call apa ya..." ujar Jess bingung. "Ya itulah namanya guys," sambung Jess akhirnya pasrah tak menemukan jawaban.

Hingga kemudian Sisca dan Jess mengucapkan kalimat andalan mereka dalam konten sembari senyam-senyum tersipu malu. "Jadi sekarang kita akan bobo dulu guys," ujar Jess. "Mari kita coba," timpal Sisca. "Full power," teriak Jess.

"Malem pertama bareng istriku tercinta @siscakohl MARI KITA COBA! FULL POWER!!!!" tulis Jess sebagai caption Instagram pada Kamis (1/12). Netizen ramai mengomentari postingan video Jess tersebut dengan beragam komentar kocak.

"Akhirnya full power digunakan dengan benar," kata akun @fiani***. "Full power GK tuh," sambung akun @novia***. "ASIK DEH JADI NYAMBUNG "MARI KITA COBA + FULL POWER' netijen auto senyum2 gimanaaaa gitcuuu," seru akun @lave***. "Detik detik terciptanya anak sultan," tambah akun @jae***. "Gua yakin otak netizen pas denger full power pasti sama semua," komentar akun @vandi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru