Pangeran Dior, Cha Eun Woo ASTRO & Sehun EXO Tampilkan Vibes Fashion Airport Berkebalikan
Instagram/eunwo.o_c/oohsehun
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO dan Sehun EXO diketahui sama-sama muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul untuk pergi ke Mesir demi menghadiri acara brand mewah Dior.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Sehun EXO sama-sama muncul di Bandara Internasional Incheon hari ini, Jumat, 2 Desember. Keduanya akan melenggang ke Mesir untuk menghadiri acara merek mewah Dior sebagai brand ambassador atau BA.

Cha Eun Woo dan Sehun terlihat tampil dengan gaya yang sangat berbeda untuk fashion airport kali ini. Meski begitu, keduanya memastikan tubuh mereka hangat dengan mengenakan outfit tebal mengingat kini Korea Selatan telah memasuki musim dingin.

Cha Eun Woo tampil dengan gaya mamba serba hitam untuk fashion airport kali ini. Ia memilih gaya kasual dengan mengenakan kaos hitam dipadukan dengan celana denim panjang. Lalu, penampilan idol kelahiran tahun 1997 itu tampak elegan dengan wool overcoat.

Penampilan simpel Cha Eun Woo disempurnakan dengan sneakers hitam dengan sol putih. Selain itu, ia menambahkan tas selempang abu-abu yang memberikan kesan tidak monoton atas penampilannya.


Berbeda dari Cha Eun Woo, Sehun memancarkan aura ketampanan klasik. Ia tampil dengan outfit abu-abu untuk fashion airport kali ini.

Sehun mengenakan kemeja yang dimasukkan ke celana panjang warna abu-abu pucat atau cloud. Sehun terlihat bergaya semi- formal dengan sweater abu-abu muda.

Sehun menyempurnakan dengan sneakers putih yang memberikan kesan lebih santai. Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu juga tampak memakai airpods di salah satu telinganya. Kala masuk ke bandara, Sehun sendiri terlihat menambahkan puffer jacket navy untuk memastikan tubuhnya lebih hangat.

Kedua idol tampan itu pun memberikan sikap yang sangat ramah di bandara. Cha Eun Woo dan Sehun memastikan untuk terus melambaikan tangan serta tersenyum untuk menyapa para awak media dan penggemar yang hadir mengantar mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru