Pesta Ulang Tahun Artis Paling Sensasional 2022
Instagram
Selebriti

Perayaan ulang tahun menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi setiap orang, tak terkecuali artis Tanah Air. Selama tahun 2022, sejumlah pesta ulang tahun artis bahkan menjadi sorotan publik. Siapa Saja? Simak selengkapnya.

WowKeren - Tak terasa, waktu berlalu dengan sangat cepat, kini sudah berada di penghujung tahun 2022. Artinya, tidak lama lagi, akan memasuki tahun 2023.

Selama tahun 2022 berjalan, banyak peristiwa yang berhasil mencuri perhatian publik, di antaranya adalah pesta ulang tahun artis paling sensasional. Bahkan ada juga yang hingga menjadi trending.


Merayakan ulang tahun bersama orang-orang terkasih menjadi suatu hal yang membahagiakan. Maka tak heran bila banyak orang yang mengusung tema beraneka macam untuk memeriahkan pesta ulang tahunnya.

Hal itu lah yang juga dilakukan oleh sejumlah artis, bahkan tema yang diusung berhasil mencuri perhatian publik saat merayakan ulang tahun di tahun 2022. Penasaran siapa saja? Tim WowKeren telah merangkumnya.

(wk/tiar)

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sosok artis pertama yang perayaan ulang tahunnya menjadi sorotan publik. Seperti yang diketahui, keduanya memiliki tanggal kelahiran yang sama yakni 17 Februari. Namun Raffi satu tahun lebih tua dibanding Gigi.

Di tahun 2022, Raffi merayakan ulang tahunnya ke-35 dan Gigi ke-34. Di hari yang seharusnya berbahagia, namun Gigi bersedih lantaran tak bisa merayakan ulang tahun bersama sang suami dikarenakan Raffi harus isolasi mandiri akibat COVID-19.

Tak ayal, di hari ulang tahun mereka berdua, Gigi tak kuasa menahan air mata saat mengucapkan selamat kepada suaminya melalui saluran telepon genggam. Artinya, di tahun 2022 ini, keduanya dengan terpaksa merayakan ulang tahun secara terpisah tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu bersama.

2. Betrand Peto Putra Onsu


Betrand Peto Putra Onsu
Instagram/betrandpetoputraonsu

Pesta ulang tahun artis paling sensaional berikutnya adalah putra dari Ruben Onsu yakni Betrand Peto. Pada 14 Maret 2022, Betrand genap berusia 17 tahun. Ulang tahunnya pun dirayakan secara meriah bersama keluarga tercintanya, Ruben, ibundanya, Sarwendah, dan kedua adiknya, Thalia dan Thania.

Mengingat usia 17 tahun disebut sebagai tanda sudah beranjak dewasa, maka kedua orangtuanya pun memberikan kejutan spesial. Ruben dan Sarwendah tampak merayakan ulang tahun Betrand dengan sangat meriah di salah satu restoran mewah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Selain itu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-17, Betrand Peto juga merilis single terbarunya berjudul 'Pesta'. Hal ini disebutnya sebagai kado terindah.

Di tengah kebahagiaan Betrand Peto merayakan ulang tahun ke-17 bersama Ruben Onsu dan Sarwendah, rupanya hal ini menjadi kesedihan tersendiri bagi kakek dan neneknya yang berada di NTT. Oma dan Opa Betrand Peto mengaku hanya bisa menyaksikan kemeriahan ulang tahun cucunya melalui layar kaca, hingga menitihkan air mata.

Seperti yang diketahui, Betrand Peto sendiri merupakan anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Sementara keluarga, khususnya Opa dan Oma Betrand hanya bisa menahan kerinduan kepada sang cucu tercintanya.

3. Lucinta Luna


Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Sosok Lucinta Luna sendiri memang kerap menjadi sorotan publik. Tingkahnya yang kadang suka sangat kocak kerap mencuri perhatian hingga mengundang gelak tawa dari publik.

Maka tak heran, perayaan ulang tahunnya ke-30 pada 16 Juni 2022 mengusung tema Hollywood Black Glamorous. Acaranya pun berlangsung sangat mewah dan meriah.

Tak cuma itu, pesta ulang tahunnya itu pun dihadiri oleh sederet selebriti kenamaan Tanah Air. Di pesta ulang tahunnya itu, Lucinta Luna juga memamerkan kebersamaannya dengan sejumlah selebriti cowok Tanah Air dan menyebutnya sebagai suami.

4. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Pada 23 Juni 2022, Shandy Aulia genap berusia 35 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya ke-35, Shandy Aulia mengusung tema Ballerina. Shandy Aulia tampak mengenakan kostum ala Ballerina berwarna putih.

Tema yang diusung tentu saja menjadi perhatian publik. Pasalnya, Ballerina sendiri biasanya identik dengan anak-anak yang tampil menggemaskan.

Meski begitu, diusianya yang tak lagi muda, Shandy Aulia juga tampak mempesona dalam balutan make up flawless. Bahkan, kecantikan Shandy Aulia saat menjelma menjadi seorang Ballerina di hari ulang tahunnya menuai banyak pujian. Tak sedikit yang tak percaya melihatnya tampil awet muda.

5. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah

Tepat di 10 Juli 2022, Aurel Hermansyah genap berusia 24 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Aurel juga mendapatkan kejutan manis dari sang suami, Atta Halilintar.

Aurel diketahui mendapatkan sejumlah hadiah mewah dari Atta, mulai dari dua tas branded, sepatu, ikat pinggang, topi dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga mendapatkan hadiah yang sudah lama diidam-idamkannya, yakni berlibur ke Italia.

Adapun hal yang mencuri perhatian publik adalah saat Aurel mendapatkan banyak kado dari para karyawannya. Salah satunya adalah kado berupa sebuah lingerie atau yang kerap disebut sebagai baju dinas.

Saat membuka kado berisikan baju seksi berwarna hitam dengan model tali tipis untuk di bagian bahu, serta cukup terbuka di bagian dada itu, Atta yang duduk di sebelah Aurel pun tampak salah tingkah.

6. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Pesta ulang tahun paling sensasional berikutnya adalah Ussy Sulistiawaty. Bagaimana tidak, di hari ulang tahunnya ke-41 yang jatuh pada 13 Juli 2022 lalu, istri dari Andhika Pratama itu mengusung tema "Anak SMA".

Hal itu lantas membuat para tamu undangan, termasuk teman-teman artis Ussy datang mengenakan seragam SMA. Ussy sendiri juga mengenakan seragam SMA.

Mengigat Ussy dan para tamu undangan sudah tidak lagi berusia muda, hal ini lantas menyita perhatian publik. Pasalnya, Ussy dan teman-teman artis lainnya dinilai masih cocok untuk memakai seragam SMA.

Adapun sejumlah artis yang hadir memakai seragam SMA di pesta ulang tahun Ussy di antaranya adalah Yuni Shara, Titi Kamal, Olla Ramlan, Melly Goeslaw, dan Reza Artamevia. Kemudian ada Pasha Ungu, Nafa Urbach, Aura Kasih, Cut Meyriska bersama suaminya, Roger Danuarta, dan Ririn Ekawati.

7. Syahrini


Syahrini
Instagram/princessyahrini

Penyanyi cantik Syahrini pada 1 Agustus 2022 lalu, genap berusia 40 tahun. Di hari spesialnya itu, Syahrini lantas mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa terbaik. Tak cuma itu, ia juga mendapatkan kejutan dari keluarga dan orang terdekat, termasuk suami tercinta, Reino Barack.

Selama ini, Reino Barack sendiri dikenal sebagai sosok yang cool. Meski begitu, di hari spesial istrinya, Reino menunjukkan sisi romantisnya dengan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun berhiaskan kupu-kupu hingga dekorasi penuh dengan bunga mawar merah.

Selain itu, Reino Barack juga tampak mengunggah foto mesranya bersama Syahrini. Dalam kesempatan yang sama, Reino Barack tampak mencium kening istrinya itu sambil membawa buket bunga merah yang diduga adalah hadiah ulang tahun spesial darinya.

Tak berhenti di situ, hal yang mencuri perhatian publik lainnya adalah terungkap bahwa pada pesta ultah Syahrini, juga dihadiri oleh Idol Kpop yakni mantan member CLC, Sorn. Hal ini terlihat dari unggahan Sorn di Instagram Story pribadi.

8. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
Instagram/fadiljaidi

Pesta ulang tahun sensasional selanjutnya yang tak kalah menyita perhatian publik adalah Fadil Jaidi. Bagaimana tidak, di pesta ulang tahunnya yang ke-28 pada 17 Oktober 2022 lalu, Fadil Jaidi mengusung tema Naruto.

Bahkan, di pesta ulang tahunnya itu, sang ayah yang biasa disebut sebagai Pak Muh, rela memakai kostum sebagai Jiraiya yang merupakan salah satu karakter pada kartun Naruto. Sementara Fadil sendiri berperan sebagai tokoh utama dalam anime tersebut yakni Naruto Uzumaki.

Tidak berhenti di situ, para tamu undangan yang merupakan teman-teman Fadil juga datang dengan mengenakan kostum sejumlah karakter yang ada di Naruto. Mereka di antaranya ada yang menjelma sebagai anggota Akatsuki, Kakashi Hatake, Sakura Haruno dan masih banyak lainnya.

9. Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung


Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung
YouTube/Rans Entertainment

Putra kedua pasangan selebritis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa dipanggil Rayyanza dan Cipung itu berulang tahun yang pertama pada 26 November 2022 lalu. Di ulang tahun perdananya, Cipung bahkan menjadi trending di Twitter.

Mengingat pada saat hari ulang tahunnya Cipung masih berada di Qatar, maka perayaan ultahnya digelar sepulang dari negara tersebut. Tidak digelar secara mewah, pesta ultah Cipung dirayakan secara sederhana bertemakan "Cipung Friends Club".

Di hari ulang tahunnya itu, Cipung mendapatkan banyak hadiah, tak terkcuali dari sang kakak, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar bahkan memberikan hadiah spesial yang merupakan hasil karyanya sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait