Langganan, 9 Artis Indonesia Diantisipasi Kembali Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2023
Instagram
Selebriti

Banyak artis Indonesia sering masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Sementara itu sederet nama ini pun ramai diantisipasi oleh fans akan kembali muncul di daftar untuk tahun 2023.

WowKeren - TC Candler dikenal sebagai lembaga independen yang memberikan peringkat wajah tercantik dan tertampan di seluruh dunia. Lembaga ini merilis nominasi hingga peringkat setiap tahunnya. Nama-nama yang dilirik oleh TC Candler pun selalu berhasil menuai banyak sorotan dan jadi perbincangan hangat publik.

TC Candler diketahui selalu merilis 100 nominasi wajah tercantik dan tertampan di dunia. Mereka biasanya membebaskan publik untuk memberikan dukungan dan suara kepada nama artis yang masuk dalam pilihan mereka setiap tahunnya. Namun dilansir melalui akun resmi TC Candler, lembaga ini memiliki beberapa kriteria dalam penilaian di antaranya adalah kesempurnaan estetika, keanggunan, orisinalitas, keberanian, passion, kelas, ketenangan, kegembiraan, janji hingga harapan. Semua kriteria tersebut terangkum dalam wajah yang cantik dan tampan versi lembaga ini.


Sementara itu setiap negara selalu diwakilkan oleh beberapa nama yang dipilih oleh TC Candler untuk masuk dalam nominasi wajah tercantik dan tertampan di setiap tahun. Tak terkecuali dari Indonesia.

Setiap tahun, beberapa nama artis Indonesia terpilih menjadi nominasi wajah tercantik dan tertampan di dunia versi TC Candler. Menariknya, beberapa nama artis tersebut berlangganan muncul di beberapa tahun berikutnya. Sehingga, artikel ini pun mencoba mengulas beberapa nama artis yang sudah sering masuk ke dalam nominasi wajah tercantik di dunia versi TC Candler dan diantisipasi untuk kembali muncul dalam daftar di tahun 2023 ini. Penasaran? Yuk langsung simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

(wk/sept)

1. Agnez Mo


Agnez Mo
Instagram/agnezmo

Siapa yang tak mengenal aktris sekaligus penyanyi cantik Agnes Monica atau yang kini lebih akrab dengan sapaan Agnez Mo. Agnez diketahui mengawali kariernya sejak usia enam tahun. Saat itu Agnez terjun ke dunia tarik suara dan merilis beberapa album yang hits di masanya. Tak hanya bernyanyi, Agnez juga sering menunjukkan bakat aktingnya lewat sejumlah film dan sinetron.

Kini nama Agnez Mo tak hanya bersinar di Indonesia namun juga internasional. Bahkan Diva yang satu ini sudah seringkali menjalin kerjasama lewat duet lagu dengan banyak artis mancanegara. Kabarnya Agnez Mo pun diduga akan kembali menyuguhkan duet apik dengan beberapa penyanyi internasional ternama di tahun 2023 ini.

Agnez sendiri langganan dilirik oleh TC Candler pada tahun 2015, 2017, 2019, 2020, serta 2021. Tak heran jika kemudian namanya juga menjadi salah satu yang diantisipasi oleh banyak fans untuk kembali masuk dalam nominasi wajah tercantik versi TC Candler di tahun 2023. Agnez tak hanya berparas cantik, namun beberapa kriteria lain seperti orisinalitas dan passion jelas ditunjukkan olehnya dalam dunia bermusik.

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting semakin menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air dengan beragam bakat. Setelah populer sebagai penyanyi dangdut, Ayu tak segan menjajal banyak hal baru dari mulai akting hingga melawak. Bahkan kini Ayu dikenal sebagai salah satu komedian yang candaannya selalu berhasil mengocok perut penonton.

Kebolehan Ayu dalam menjadi seorang komedian sepertinya juga sudah mendapatkan pengakuan dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya program acara komedi yang dibawakan Ayu saat ini. Wajahnya pun sehari-hari menghiasi layar kaca televisi dengan menghibur publik melalui beragam candaan dan guyonan yang diberikannya.

Tentunya kriteria kegembiraan membuat Ayu pun menjadi salah satu yang dinantikan fans untuk bisa kembali masuk dalam nominasi wajah tercantik di dunia. Sebelumnya Ayu sendiri sudah dipilih oleh TC Candler pada tahun 2019, 2020, 2021 serta 2022 lalu. Kini Ayu yang dikenal dengan imej anggun sebagai penyanyi serta keceriaan dari sisi komediannya pun ramai diharapkan lagi muncul di nominasi wanita tercantik dunia 2023 versi TC Canlder.

3. Chelsea Islan


Chelsea Islan
Instagram/chelseaislan

Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu artis cantik Indonesia dengan segudang karya dan filmnya yang hits di pasaran. Di usianya yang ke 27 tahun saat ini, Chelsea juga sudah menyabet banyak penghargaan atas aktingnya. Salah satunya ia diketahui memenangkan kategori "Pemeran Utama Wanita Terbaik" di ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2017 melalui film "Rudy Habibie". Tak hanya itu, Chelsea dikabarkan akan menjadi superhero di serial terbarunya di tahun 2023 ini.

Tak hanya dikenal berwajah cantik dan memiliki karier cemerlang, namun Chelsea juga dikenal sebagai salah satu aktris yang hobi melakukan aksi sosial. Lewat beragam kegiatannya itu ia seolah memberikan harapan baru bagi banyak masyarakat lainnya.

Beberapa kategori dari TC Candler jelas terlihat ada pada sosok Chelsea Islan dari mulai keanggunan, keberanian hingga harapan. Sementara sebelumnya Chelsea juga pernah dipilih oleh TC Candler pada tahun 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021, maka banyak fans tentunya berharap kemunculannya di nominasi yang sama versi TC Candler di tahun ini.

4. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura merupakan salah satu artis blasteran yang sukses menjajaki karier di industri entertainment Indonesia. Ia mengawali langkahnya sebagai seorang model. Setelah itu Cinta mulai dilirik oleh sejumlah production house dan akhirnya debut membintangi sinetron pertamanya yang berjudul "Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)".

Di awal karier, Cinta Laura begitu disorot karena cara bicaranya dengan logat yang menarik. Pasalnya saat itu Cinta diketahui belum mahir berbahasa Indonesia sehingga pengucapannya akan beberapa kata pun terdengar berbeda. Meski begitu Cinta berhasil membuktikan diri lewat karier yang terus melejit dari tahun ke tahunnya. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Cinta juga diketahui memiliki beberapa single dan album miliknya sendiri.

Namun jika membicarakan tentang Cinta Laura, belum lengkap rasanya jika tak membahas mengenai keberaniannya berkomentar tentang banyak fenomena yang terjadi di Indonesia. Hal ini diduga juga menjadi salah satu alasan Cinta langganan dipilih oleh TC Candler dalam nominasi wanita tercantik di dunia dari tahun 2018, 2019, 2020, 2021. Nama Cinta Laura pun ramai dinantikan masuk lagi dalam nominasi tersebut di tahun ini mengingat sosok Cinta juga diduga masih akan terus bersuara lantang dan berani menyampaikan berbagai pandangan dan pendapatnya.

5. Lyodra Ginting


Lyodra Ginting
Instagram/lyodraofficial

Lyodra Ginting mulai banyak dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" dan keluar sebagai juara pertama. Sejak saat itu, suara emas Lyodra selalu berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati banyak masyarakat Indonesia.

Bahkan baru-baru ini Lyodra sukses membuat bangga setelah menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang tampil di ajang penghargaan internasional Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Nippon Gaishi Hall Nagoya, Jepang, pada 13 Desember 2022. Tak hanya memberikan penampilan spektakular lewat lagu "Sang Dewi", Lyodra juga membawa pulang piala penghargaan dengan kategori The Asia Celebrity Award dalam ajang tersebut.

Selain memiliki wajah cantik, Lyodra juga menunjukkan passion di dunia musik. Karenanya meski terbilang baru beberapa tahun di kenal di industri musik Indonesia, namun nama Lyodra sudah masuk di nominasi wanita tercantik versi TC candler pada tahun 2021 dan 2022 lalu. Berkaca dari banyak artis lain yang langganan muncul selama beberapa tahun berturut-turut, Lyodra yang namanya tengah melejit ini pun diantisipasi menjadi salah satu yang akan kembali masuk ke dalam nominasi TC Candler tersebut di 2023 ini.

6. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda menjadi salah satu nama yang tak bisa dilewatkan saat membahas mengenai TC Candler. Istri dari pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi ini sempat masuk daftar nominasi wanita tercantik di dunia sejak tahun 2019, 2020, 2021, 2022.

Maudy Ayunda sendiri dikenal sebagai salah satu artis cantik Indonesia dengan segudang bakat. Maudy sukses memerankan beragam karakter di film-filmnya. Hal ini juga ditandai dengan sederet penghargaan yang berhasil diraihnya. Tak hanya dalam karier, Maudy juga dikenal selalu mementingkan pendidikan. Video kelulusan Maudy Ayunda setelah menempuh pendidikan S2 di Stanford University pun sempat viral menjadi perbincangan publik di jagat maya.

Sederet prestasi ini begitu menunjukkan sosok Maudy yang selain cantik dan anggun, namun juga memiliki keberanian, passsion dan janji serta harapan tentang dunia pendidikan sebagai salah satu panutan bagi para penerus bangsa. Sehingga sederet kriteria ini seolah menjadikan Maudy layak untuk dipilih kembali dalam nominasi wanita tercantik di dunia 2023 versi TC Candler nantinya.

7. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona mulai bergabung dan terjun di dunia hiburan sejak tahun 2008. Saat itu Wilo mengawali kariernya melalui film "Summer Breeze". Hingga saat ini, Wilo sudah membintangi banyak judul sinetron, serial serta film.

Selain menjalani kesibukan sebagai aktris, Wilo juga kerap membagikan aktivitas pemotretan yang dilakukannya. Banyak hasil menawan dan memukau yang dipajang oleh Wilo di akun Instagram pribadinya. Ia pun dikenal tak jarang mengusung konsep yang unik setiap pemotretannya. Meski begitu, hasil dari masing-masing foto itu seolah tak pernah gagal memancarkan aura keanggunan seorang Natasha Wilona.

Seperti beberapa nama artis lainnya, Wilona menjadi salah satu yang langganan dilirik oleh TC Candler sehingga namanya masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia pada tahun 2017, 2018, 2019, 2020 hingga 2021. Sementara itu dari imej yang ditunjukkan oleh Wilo, ia agaknya masih akan sering mengusung konsep keanggunanya di berbagai kesempatan. Karena itu Wilo menjadi salah satu nama yang juga diantisipasi untuk kembali masuk di nominasi TC Candler ketegori wanita tercantik di tahun ini.

8. Pevita Pearce


Pevita Pearce
Instagram/pevpearce

Siapa yang tak tahu sosok artis cantik Pevita Pearce? Parasnya yang menawan membuat Pevita diidam-idamkan oleh banyak orang. Bahkan ia juga sering dijadikan panutan oleh para kaum hawa karena memiliki body goals alias tubuh yang ideal yang terlihat sehat dan juga bugar.

Terlebih belakangan ini Pevita kerap memamerkan otot-otot kekar yang dimilikinya di kedua lengan serta abs di perut. Hal itu diketahui menjadi imej Pevita yang membintangi film "Sri Asih" sebagai superhero perempuan. Tak pelak Pevita menyuguhkan satu hal yang berbeda dari kebanyakan artis pada umumnya. Selain berwajah cantik, tubuh bugar Pevita pun menjadi salah satu imej yang begitu melekat pada dirinya saat ini.

Wajah cantik Pevita sendiri sempat diakui oleh TC Candler hingga masuk ke nominasi wajah tercantik di dunia versi lembaga ini pada tahun 2019, 2020 serta 2021. Sementara itu imej berani dan passion yang ditunjukkan oleh Pevita saat ini diduga masih akan melekat padanya di tahun 2023. Sehingga nama Pevita pun dinantikan untuk bisa kembali masuk ke dalam nominasi wanita tercantik versi TC Candler di tahun ini melalui kriteria tersebut.

9. Raisa


Raisa
Instagram/raisa6690

Raisa memiliki bakat menyanyi sejak usia dini yang terus diasahnya hingga tumbuh dewasa. Saat itu Raisa terus menunjukkan kemampuannya dalam dunia tarik suara ini. Raisa diketahui mengawali kariernya dengan manggung offline di berbagai kesempatan. Hingga akhirnya ia didapuk sebagai vokalis di band bentukan Kevin Aprilio.

Nama Raisa semakin populer dan dikenal dimana-mana berkat single solonya yang berjudul "Serba Salah". Sejak saat itu keberadaan Raisa pun menuai perhatian tersendiri di tengah masyarakat. Raisa diketahui begitu berdedikasi dengan karier bermusiknya lewat beberapa album dan single yang ia rilis.

Sebelumnya, paras cantik dan passion Raisa diduga membuatnya masuk ke dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia sejak tahun 2017, 2018, 2019, 2020 serta 2021. Kini Raisa tak hanya dikenal dengan imej anggun dalam penampilannya namun juga orisinalitas dan passionnya dalam karier bermusik. Tentunya sederet kategori ini sesuai dengan yang dimiliki oleh TC Candler saat mencari kandidat untuk nominasi wanita tercantik yang dirilisnya setiap tahun. Alhasil, nama Raisa agaknya juga menjadi salah satu yang tak boleh ketinggalan untuk diantisipasi bisa muncul lagi dalam nominasi tersebut di tahun ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru